Share

Bab 50

"Aku tidak bisa mendapatkan hal ini dari Kenzi, bahkan saat aku berusaha menggodanya dengan mengenakan lingerie di hadapanya dia tetap tidak mau menyentuhku dengan alasan dia baru akan melakukan hal itu saat kita sudah resmi menikah," jelas Viona yang membuat Kenzi geram.

Padahal dia melakukan itu karena dia benar-benar mencintai Viona dan ingin menjaganya hingga dia benar-benar halal, untuk dia sentuh.

Namun justru Viona menggunakannya sebagai alasan untuk dirinya berselingkuh di belakang Kenzi dan melakukan hal seperti itu yang membuatnya menjadi seperti wanita jal*ang, yang rela membuka kakinya lebar-lebar hanya untuk mendapatkan sebuah kepuasan.

"Bukankah itu hal yang bagus?" tanya si pria sembari merebahkan tubuhnya di samping Viona dan membawa Viona ke dalam pelukannya.

"Ya, itu memang hal yang bagus dan benar. Itu juga membuktikan kalau dirinya adalah pria sejati yang baik, tapi aku juga butuh sentuhan seperti yang selalu kau berikan padaku. Dan karena itu aku mau tidur bersamam
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (1)
goodnovel comment avatar
Rosemarry
sorry reader, ada kesalahan dalam penulisan nama karakternya Kenzi. Tapi sedang dalam revisi, mohon di maklumi ya.........
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status