Share

Suara Desahan Di Kamar Iparku
Suara Desahan Di Kamar Iparku
Penulis: Fahira Khanza

Bab 1

SUARA DESAHAN DI KAMAR IPARKU

BAB 1

"Ah … kamu nakal, kan geli tau. Tapi aku juga gak bisa kalau kamu berhenti. Aku candu padamu. Ah …." 

Aku tersentak saat telingaku lagi-lagi mendengar suara desahan dan erangan dari sebelah kamarku yakni, kamar adik suamiku dan istrinya. Sudah satu tahun ini aku tinggal di rumah orang tua suamiku, mas David. 

Kamarku dan kamar adik suamiku bersebelahan. Suamiku hanya dua orang bersaudara, dan suamiku anak pertama. Akan tetapi, usia pernikahan kami dengan adiknya jauh berbeda. Jika adik suamiku yang bernama Kevin dan istrinya yang bernama Nora sudah berjalan tiga tahun, pernikahanku dengan mas David baru berjalan satu tahun saja. 

Yah, Kevin lebih dulu menikah dengan Nora. Aku dan mas David kenal secara tidak sengaja di sebuah pusat perbelanjaan di kota kami. Kala itu aku yang salah masuk ke mobil milik mas David yang aku kira taksi online yang aku pesan. Sempat terjadi perdebatan antara aku dn mas David kala itu tapi akhirnya mas David mengantarkanku pulang. 

Setelah kejadian itu aku dan mas David saling bertukar nomor ponsel dan tidak lama kemudian kami pun menjadi dekat hingga akhirnya mas David melamarku dan aku pun menerima lamarannya dengan senang hati. 

Siapa sih yang tidak terpukau dengan ketampanan wajah mas David. Garis wajahnya yang tegas. Hidungnya yang mancung, bibirnya berwarna pink alami serta tubuhnya yang atletis dan terkesan macho. Membuat banyak gadis termasuk diriku menyukainya. Aku merasa sangat beruntung kala mas David melabuhkan pilihan terakhirnya padaku. Tidak menunggu lama aku pun  menerima lamarannya. 

Singkat cerita aku dan mas David pun menikah setelah mas David mendapat  restu dari kedua orang tuaku. Rupanya mas David dan papaku saling mengenal. Mas David adalah seorang manajer yang biasa ditugaskan untuk meeting dengan beberapa klien seperti papaku. 

Untuk itulah papa juga tidak keberatan saat mas David meminangku. Sebab, papa sudah cukup lama mengenal mas David. 

Namaku Narraya Okta dan biasa dipanggil Raya. Meskipun papaku adalah pengusaha cukup sukses tapi aku tidak mengandalkan kekayaan orang tuaku. Setelah lulus kuliah aku mencoba peruntungan di bidang kuliner dengan membuka cafe dan resto dengan target pasar anak-anak muda.

 Aku menjual berbagai menu kekinian yang lagi vira sehingga cafe dan restoku diminati oleh banyak kalangan muda. Selain aku menjaga rasa di makananku aku juga membuat suasana cafe dan restoku sangat nyaman dan cozy. Yang membuat siapa pun betah berlama-lama berada di cafe ku. 

Sehari setelah menikah dengan mas David, aku diboyong oleh mas David ke rumah orang tuanya yang hanya tinggal ibunya saja. Ayah mas David sudah lama meninggal saat usia mas David masih sekitar 19 tahun. 

Beruntung mas David memiliki otak yang encer sehingga bisa menempuh jalur pendidikan hingga kuliah dengan jalur beasiswa. Begitu pun dengan adik mas David yakni, Kevin. Hanya saja jika mas David bekerja di kota ini lain halnya dengan Kevin. Dia dan Nora harus melakukan hubungan LDM. Kevin bekerja di perusahaan batubara di kalimantan dan dua bulan sekali baru bisa pulang. 

Awalnya aku sedikit keberatan saat mas David mengajakku tinggal di rumah ini. Bukankah tidak baik dalam satu rumah ada tiga ratu dan lebih dari satu kepala keluarga? Hanya saja mas David membujukku. Katanya kasihan ibu jika ditinggal bersama Nora saja sebab Kevin yang harus merantau. 

Alhasil aku pun tidak bisa menolak keinginannya jitu. Toh ibu mertuaku juga sayang kepadaku. Aku pun menjadi tidak masalah untuk tinggal di sini. Pun rumah ini juga terbilang besar dengan dua lantai dan ada empat kamar di dalamnya dengan dua kamar pembantu di bagian belakang dekat dengan dapur. 

"Ah, lebih cepat lagi please, aku mencintaimu Sayangku, Ah."

 Lagi, aku kembali mendengar suara desahan itu saat pikiranku kembali ke masa lalu. 

"Nora? Sama siapa? Apa sama Kevin? Tapi bukannya jadwal kepulangan Kevin masih dua minggu lagi?" Berbagai pikiran negatif berkecamuk dalam benakku. 

Bergegas aku duduk dari posisi tidurku. Lantas, kuambil ponsel yang aku letakkan di atas nakas yang ada di seberang ranjangku. Kuhidupkan layarnya, dan betapa terkejutnya aku saat melihat jam di ponsel. Waktu menunjukkan pukul dua belas malam. Sudah selarut ini mas David belum juga pulang dari kantornya. 

Tadi dia memang sempat menghubungiku dan melapor kalau malam ini dia akan lembur. Akan tetapi, biasanya mas David kalau lembur pun mentok hanya sampai jam sepuluh saja. Namun, tidak dengan sekarang. Ini sudah terlalu malam untuk ukuran orang sedang lembur itu termasuk tidak wajar. Belum lagi suara desahan yang beberapa hari ini kudengar saat aku terbangun di tengah malam sangat mengganggu pikiranku. 

Bergegas aku menghubungi nomor ponsel milik mas David. Saat proses pemanggilan tersambung tanpa sengaja telingaku mendengar suara yang sangat aku kenali dan itu berasal dari kamar sebelah yakni, kamar iparku. 

Kutajamkan lagi pendengaranku dengan menempelkan telingaku pada dinding kamar yang menjadi pembatas antara kamarku dengan kamar Nora. Benar saja itu suara dering ponsel milik mas David. Seolah-olah aku belum percaya pada apa yang kudengar. Kembali aku menghubungi ponsel mas David. Namun, sayangnya ponsel mas David tiba-tiba berubah menjadi tidak aktif. 

Entah kenapa perasaan tidak enak seketika menjalari hatiku. Pikiranku membayangkan hal-hal yang negatif. 

"Apa jangan-jangan mas David ada di kamar Nora? Jadi, apa suara desahan yang saling bersahutan itu adalah suara mereka berdua?"

Komen (17)
goodnovel comment avatar
Darma Setiawan
lanjut bacanya
goodnovel comment avatar
Yuli Yani
bagus mau lanjut baca
goodnovel comment avatar
Any Sugih
ini ada di app novelist
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status