Share

Bab 27

Kepala Nicholas kembali berdenyut ketika memikirkan masalah Monica. Gadis itu terlalu licik, Nicholas tidak memiliki kesan bagus terhadap gadis itu. “Kita bicarakan nanti!” Nicholas mendengus dingin.

Yasmine menggeleng sambil tertawa terbahak-bahak. “Eh, tahukah kamu, sosok panik kamu tadi terlihat sungguh tampan!”

Ucapan Yasmine mengagetkan Nicholas. Dia hanya membalas dengan senyum canggung dan menggelengkan kepala saja. Saat ini, dia sungguh tidak memiliki suasana hati untuk bercanda. Dia ingin memusatkan seluruh perhatiannya ke diri Karen.

“Bagaimana kalau aku memperkenalkan pacar untukmu? Kamu bisa mempertimbangkan masalah ini.” Yasmine menatap Nicholas dengan tatapan lembut.

Nicholas menggeleng. “Terima kasih, tapi tidak untuk sementara waktu ini.”

“Sudahlah, aku tidak bercanda lagi! Masih ada masalah yang harus aku urus. Aku pergi dulu, ya. Aku akan kembali nanti malam. Kamu jaga diri kamu sendiri!” Yasmine tersenyum, berdiri, lalu melambaikan tangan terhadap Nicholas.

Nicholas
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (1)
goodnovel comment avatar
Theztian Arsyad
kenapa bacaan nya harus di batasi, kayak jual mahal gitu yaa.. hahh.. aplikasi yg membosankaan,, mendingan karya nya di jual, satu orang 1 miliar gituu, kan ketauan duit nya, dari pada akal akalan kaya gni,, payah..
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status