Because It's You Or Because Of You (Indonesia)

Because It's You Or Because Of You (Indonesia)

By:  AgathaQuiin20  Ongoing
Language: Bahasa_indonesia
goodnovel16goodnovel
0.0
Not enough ratings
23Chapters
1.6Kviews
Read
Add to library
Report
Overview
Catalog
Leave your review on App

Bagaimana pendapatmu, jika mantan kekasihmu yang pernah menyakitimu datang kembali dan mengganggu hidupmu. Lebih parahnya lagi, dia satu sekolah denganmu dan satu kelas denganmu? Kamu berniat melupakannya atau mungkin kembali bersama dengan dia?

View More

Latest chapter

    Interesting books of the same period

    Comments
    No Comments
    23 chapters
    Ep-01
    Galaxy International School dihebohkan dengan kedatangan murid baru. Katanya sekolah ini akan kedatangan murid sekolah dari Musically International School, sekolah yang cukup terkenal di kalangan artis. Dan mereka menganggap jika murid baru ini keturunan artis, atau mungkin anak orang kaya yang memiliki keluarga artis.  Bahkan semua para wanita sudah berjejer rapi di pinggiran jalan, sambil menunggu murid baru datang. Padahal ini masih jam enam pagi, yang kemungkinan jika anak baru itu tidak mungkin datang sepagi ini, apalagi laki-laki.  Murid baru yang dihebohkan adalah murid laki-laki, dimana anak laki-laki pasti akan datang terlambat, dan tidak akan tepat waktu. Itulah perbedaan perempuan dan juga laki-laki.  Sampai akhirnya sebuah mobil mewah masuk ke halaman sekolah mereka. Jam menunjukkan pukul 06.35 menit, dimana dua puluh lima menit lagi lonceng akan berbunyi, tanda jika pelajaran akan dimulai.&nbs
    Read more
    Ep-02
    Perempuan berambut blonde dengan bola mata coklat cerah itu turun dari mobilnya. Dia terlambat sepuluh menit dari jadwal masuk. Dengan santainya, dia pun berjalan dan ikut berbaris dengan anak laki-laki yang berjejer rapi di pinggir lapangan bola. Bisa dilihat hanya dia saja yang perempuan. "Chrissy Alodie Milena terlambat lagi?" Perempuan itu mengangguk, "Cuma sepuluh menit Pak." Ucapnya dengan enteng. Pak Bram yang hari ini menjadi guru piket mengangguk. Kata CUMA itu selalu keluar dari bibir mungil Chrissy saat dia terlambat. Jika tidak karena ban mobilnya yang pecah, ya jam bangunnya yang berantakan. Itulah alasan yang selalu dipakai saat perempuan itu terlambat. "Keliling lapangan lima kali." Perintah Pak Bram Semua anak laki-laki mengangguk, bahkan ada juga yang meminta Chrissy untuk tidak melakukan hukuman. Jika perempuan itu tetap saja ngeyel, banyak pria yang
    Read more
    Ep-03
    FlashbackDua tahun yang lalu Nevan yang waktu itu tergila-gila dengan Chrissy pun berniat untuk mendekatinya. Perempuan cantik dengan rambut blonde dan juga bola mata yang berwarna coklat. Sangat indah bukan dan sangat cocok untuk di pandang. Nevan benar-benar mencintainya saat itu, dia bahkan sampai memamerkan jika dia bisa menjalin kasih dengan Chrissy. Perempuan yang memiliki hati begitu lembut dan suka sekali mengalah. Selama pacaran Chrissy juga tidak banyak menuntut, dia selalu mendukung apapun yang Nevan inginkan termasuk terjun ke dunia musik. Saat satu keluarga Nevan tidak ingin Nevan untuk bernyanyi, tapi satu dukungan dari Chrissy mampu membuat keluarga Nevan mengizinkan Nevan untuk bernyanyi dan terjun ke dunia musik. Disaat itulah Nevan pindah dari sekolah lamanya ke sekolah Musically. Dia ingin mendalami dunia music dan juga suaranya. Awalnya semua berjalan de
    Read more
    Ep-04
    Dengan rasa terpaksa Chrissy pun satu kelompok dengan Nevan. Padahal tadi dia sudah mati-matian pindah kelompok. Tapi yang ada Pak Krisna sama sekali tidak mengizinkan Chrissy untuk pindah kelompok. Dikarenakan Nevan anak baru dan masih butuh bimbingan. Itu bukan alasan sih sebenarnya, lagian kalau pun tidak ada Chrissy, Nevan masih bisa bergabung dengan kelompok yang lainnya. Yang lebih pintar dan wawasannya sangat luas. Sedangkan Chrissy saja kadang masih bolos sekolah dan kelas."Udah terima aja nggak masalah lah, satu kelompok sama mereka." Ucap Auristella menyakinkan Chrissy  "Masalahnya---" "Mantan lo kan? Kalau lo nolak dan bersikap kayak gini. Dia makin besar kepala Chris, dia pasti menganggap kalau lo masih suka sama dia. Mending terima aja, jangan tunjukin muka nggak suka lo sama dia. Santai aja lah pokoknya." Sahut Belinda. Chrissy menghela nafasnya berat dia pun memilih mengalah. M
    Read more
    Ep-05
    "Buat apa dibahas? Lagian itu udah lama kan ya, nggak perlu dibahas juga. Gue juga udah lupa." Ketus Chrissy. Bohong kalau Chrissy lupa, dia masih ingat betul saat Nevan bersama dengan perempuan lain saat anniversary mereka yang satu tahun. Dia tidak lupa sedikitpun tentang apa yang Nevan ucap waktu itu. Chrissy juga tidak akan lupa, saat Nevan lebih memilih perempuan lain dibanding Chrissy."Nggak gitu Issy, gue tau lo masih marah sama sikap gue. Dan gue berhak jelaskan hal itu ke elo." "Jangan panggil gue Issy." Ucap Chrissy tajam sambil menunjuk Nevan. "Kita sudah berakhir dua tahun yang lalu Nevan. Jadi nggak ada yang perlu kita bahas, karena itu sudah lama dan gue juga sudah lupa." Ujarnya. Nevan memilih diam sambil menatap Chrissy penuh harap. Dia masih berharap jika Chrissy masih mau mendengar ucapannya. Namun, sayangnya perempuan itu tidak ada niat untuk membahas masa lalu mereka yang belum
    Read more
    Ep-06
    Keesokan harinya seperti biasa Chrissy terlambat untuk kesekian kalinya. Dia pun langsung menusuk daun kering dengan sapu lidi. Hukuman aneh ini terlahir dari Bapak Saipul Jamil yang super duper ngeselin, dengan tinggi badan yang hanya 165 sentimeter itu dan bermimpi menjadi pelatih basket. Jujur saja Chrissy terkadang ingin melempar guru itu ke planet mars agar tidak kembali, dan membuat impiannya yang memiliki tubuh tinggi semampai seperti tiang bendera. Merasa lelah Chrissy pun duduk dibawah pohon sambil mengusap dahinya. Dia pun menatap banyak laki-laki yang dihukum termasuk Nevan. Murid baru itu terlambat untuk pertama kalinya, tapi bagi Chrissy ini sudah gambaran terbiasa dari seorang Nevan.Dia jadi ingat saat pertama kalinya mereka terlambat dan dihukum untuk berjemur, dan juga mengangkat satu kaki ditambah juga untuk menjewer telinganya. Ada gunanya juga dia kemarin mempelajari sejarah. Tidak untuk dilupakan, tapi cukup dikenang dan d
    Read more
    Ep-07
    “Sekarang lo jelasin apa maksud ucapan lo?” Nevan terus memaksa Bobby untuk bicara. Tapi sayangnya Bobby memilih diam tanpa mau mengucapkan sepatah katapun. Matanya juga terus menatap Chrissy yang tampak diam saja bersama dengan temannya. Perempuan itu tadi menundukkan kepalanya, lebih tepatnya menyembunyikan wajahnya di lekukan lengannya, Sampai akhirnya dia mengangkat kepalanya untuk menoleh ke arah belakang. Lebih tepatnya untuk menatap Nevan yang sejak tadi memperhatikannya.“Bob lo jangan bikin gue penasaran ya. Buruan ngomong, apa yang lo tahu semua tentang Chrissy selama gue pergi.”Lagi, Bobby hanya menatap Nevan datar. Dia pun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. “Banyak yang berubah dari diri Chrissy setelah lo pergi. Apalagi saat tau lo selingkuh sama Lolita.”“Jelasin Bob.”Bobby mengangguk dia pun langsung menceritakan apa yang selama ini terjadi pada Ch
    Read more
    Ep-08
    Duduk termenung dan memikirkan ucapan Nevan, itu adalah kegiatan Chrissy sejak satu jam yang lalu. Dia itu bisa berpikir dua kali tidak sih, dan dengan gampangnya dia meminta Chrissy kembali padanya? Apa dia lupa dengan apa yang dia lakukan pada Chrissy?"Harusnya dia nggak ada disini. Kenapa juga dia harus kembali." Gunanya Chrissy  Setelah bertemu dengan Nevan, Chrissy memang memilih pergi. Dia tidak kembali ke kafetaria atau mungkin ke kelas. Chrissy lebih memilih pulang daripada harus seharian bertemu dengan Nevan.Melihat sebuah mobil masuk ke halaman rumah, Chrissy pun memilih turun dari kamarnya. Kedua orang tuanya baru saja pulang dari luar kota. Maklum saja kedua orang tua Chrissy terlalu gila dengan pekerjaan. Sehingga lupa jika memiliki anak yang butuh kasih sayang mereka. "Mom, Dad, Chrissy mau bilang sesuatu." Ucap Chrissy saat melihat kedua orang tuanya masuk ke rumah, dan duduk di rua
    Read more
    Ep-09
    "Gila apa, ya nggak mungkin lah gue balikan sama dia." Chrissy menatap Clara tajam, bisa-bisanya perempuan itu mengira jika Chrissy akan kembali pada Nevan. Walaupun dalam hati dia masih menginginkan laki-laki itu.Banyak kenangan yang mereka lalui bersama. Sampai akhirnya Chrissy memilih pergi dari hidup Nevan. Kalau dihitung memanglah benar, Chrissy yang pergi bukan Nevan. Dan bodohnya Chrissy dia tidak mengakhiri hubungan mereka lebih dulu. Jadi intinya mereka itu masih dalam status pacaran tapi salah satu diantara mereka menganggap jika semua ini telah berakhir. Dulu, Chrissy masih berharap jika Nevan akan kembali dan meminta Chrissy untuk kembali. Dan Nevan memilih meninggalkan Lotita dan kembali pada Chrissy. Tapi yang ada Chrissy malah menelan pil pahit, jika Nevan lebih memilih perempuan lain dibanding Chrissy. “Pokoknya jangan mau kembali sama dia, aku nggak suka Nona Chrissy. Aku nggak mau Non Chrissy nangis la
    Read more
    Ep-10
    Mau sampai kapan Nevan akan terus seperti ini? dia bahkan tidak bisa mendekati Chrissy lagi seperti dulu. Kalau diingat perjalanan cinta mereka tidak begitu berat. Nevan yang suka dan langsung mendekati Chrissy, dan ternyata perempuan itu memiliki rasa yang sama. Dan akhirnya mereka berdua pun sepakat merubah hubungan mereka menjadi sepasang kekasih. Awalnya tidak ada orang ketiga saat itu. sebelum Nevan pindah sekolah dan menjalin hubungan dengan Lolita. Waktu itu Lolita juga tahu kalau Nevan sudah memiliki kekasih, tapi yang namanya rasa tidak bisa ditutupi dan akhirnya mereka pun menjalin hubungan di belakang Chrissy. “Nevan kamu lagi ada masalah? Kok cemberut gitu?” tanya kakek dan duduk di samping Nevan.Laki-laki itu hanya menggeleng sebagai jawaban, tapi sorot matanya tidak bisa berbohong jika cucunya ini sedang memikirkan sesuatu.“Masih nggak mau ngaku eh. Padahal kakek kenal betul siapa kamu.”<
    Read more
    DMCA.com Protection Status