Catalog
60 chapters
Bagian 1
🥀🥀🥀🥀Di pagi hari saat matahari mulai terang, Kinanti bangun dari tidur dan bergegas untuk bersiap berangkat sekolah. Ia lupa pagi itu akan ada kedatangan murid baru,pindahan dari Jakarta."aduh,sudah jam segini.aku bisa telat ke sekolahnya,".kata Kinanti sambil bergegas .Saat setelah selesai bersiap,ia pun segera pergi ke sekolah.Ia pun segera berlari, takut terlambat.saat berpamitan ia hanya mengambil sepotong roti saja untuk sarapan."nek,Kinanti pergi ke sekolah dulu ya..".kata kinanti sambil mengambil sepotong roti."Kinan..kamu tidak sarapan dulu..". kata neneknya."tidak,ah nek.kinan sudah telat nih". kata Kinanti berpamitan sambil mencium tangan neneknya."hati hati di jalan ya ,cu".kata neneknya."iya,nek! daahh". kata Kinanti sambil melambaikan tangan.Lalu ia berlari menuju pangkalan ojek.setelah sa
Read more
Bagian 2
****Keesokan  harinya, saat masuk ke sekolah ada satu kejadian yang  membuat  Kinanti berteman  dengan  Kinoy.Saat itu Kinanti melupakan tugas yang  di berikan  ibu guru  padanya, padahal saat itu tugas harus di kumpulkan  segera. Tiba tiba Kinoy mengambil bukunya dan menghapus namanya, serta mengganti namanya dengan nama Kinanti. dan kinoy menyerahkan tugas itu kepada Kinanti."Kinan.. ini bukunya, cepat kumpul ,nanti kamu di hukum oleh  ibu guru". kata Kinoy dengan menyerahkan ."Ayo!.. Kumpulkan segera  tugas yang ibu berikan kemarin ".kata ibu guru sambil berkeliling mengambil  semua tugas muridnya.Tiba tiba ibu guru berhenti di depan meja Kinoy."K**inoy, mana tugas PR mu yang ibu suruh kemarin? ".kata ibu guru bertanya."Aduhh..,maaf bu, saya lupa. kemarin  saya keasyikan  main bola sehingga lupa mengerjak
Read more
Bagian 3
*****Pagi itu Kinoy,mulai memberanikan diri untuk menjemput Kinanti dirumah.ia mengajak Kinanti untuk berangkat sekolah bersama sama."Kinan...Kinan..". kata Kinoy memangil kinanti di depan pintu."Ada ,apa ya..?". tanya Neneknya Kinanti."Kinanti nya,ada Nek?". kata Kinoy bertanya kepada neneknya Kinanti."Oh,Kinanti ,ada .tunggu sebentar,Nenek panggilkan ya".kata Nenek sambil masuk ke dalam rumah.Nenek pun memanggil Kinanti,kalau di luar temannya sedang menunggunya."Kinanti..nih ada temanmu ada diluar untuk menjemputmu".kata Nenek."Iya,Nek.Nek Kinan berangkat dulu yaa kesekolah".kata kinanti sambil pamit dan mencium Neneknya."Iya,hati hati di jalan,ya cu".kata Neneknya.Sementara itu ketika Kinanti di depan pintu,ternyata ada Kinoy yang menunggunya di luar."Oh..rupanya yang panggil panggil aku dari tadi,kamu
Read more
Bagian 4
🥀🥀🥀🥀Ketika ia masuk kekelas bersama dengan Kinoy,tiba-tiba Vita cs datang.Vita menyuruh Kinanti untuk menjauh dari Kinoy."Kinan..bisakah kamu ke pinggir sebentar".kata Vita."Iya,ke pinggir .sana sana.huss".kata kedua teman Vita."Eh,ada Kinoy.si cowok ganteng.nanti istirahat bisakan aku ngajak kamu makan siang,di kantin?".kata Vita."Maaf ya..cewek cewek cantik.aku nggak bisa .aku udah ada janji dengan Kinanti".kata Kinoy."Tap..tapi". kata Vita.Namun kinoy menolaknya dan pergi bersama Kinanti dengan memegang tangan Kinanti."Ayo Kinanti,kita pergi keluar".kata Kinoy sambil memegang tangan Kinanti layaknya seorang kekasih.penolakan itu membuat Vita dan teman temannya marah dan dendam terhadap Kinanti."Awas!,kamu Kinanti.akan ku balas nanti .karena kamu sudah merebut Kinoy dari aku.rasakan nanti akibatnya".kata Vita cs.<
Read more
Bagian 5
*****Pagi hari saat hendak pergi kesekolah, tiba tiba kinoy datang. Kinoy sudah berada di depan rumahnya.Kinoy mengajak Kinanti untuk berangkat sekolah bersama sama."Kinanti...Kinanti..",kata Kinoy."iya, tunggu sebentar".,kata Kinanti sambil memakai sepatu."nek, Kinan pamit berangkat sekolah dulu,ya nek",kata Kinanti sambil masuk ke dalam rumah dan mencium tangan neneknya.Saat berada di depan rumah,tiba tiba ia melihat Kinoy berada di depan rumah,dengan mengendarai motor laki."Eh, kamu!,ngapain kamu kesini?",kata Kinanti sambil terkejut."Yang, panggil panggil namaku dari tadi kamu, ya?",kata Kinanti bertanya."Aku kesini, mau ngajakin kamu berangkat bareng", kata Kinoy."Iya, kok kamu tau kalo aku yang manggil kamu tadi",kata kinoy sambil tersenyum."enggak, aku cuma nebak aja",kata Kinanti.
Read more
Bagian 6
🥀🥀🥀🥀Kinoy pun menutup mulut Kinanti dengan tangannya. dan memberitahukan sesuatu pada Vita."kalo, aku dan Kinan beneran jadian, memangnya kenapa?",Kata Kinoy bertanya pada Vita."Ya...ya.nggak papa sih. eh tapi..",Kata Vita ."tapi apa, Vit?", Kata Kinoy."Tapi, masa kamu mau sih, jadian sama cewek kampungan ini. iih..Kamseupay",Kata Vita."eh, Vita. lu denger ya. baik-baik , terserah gua dong!. mau jadian ama siapa juga, terserah gua. lu itu bukan siapa-siapa gua.jadi lu nggak usah ngurusin hidup gua.ngerti lu!". Kata Kinoy sambil mengeluarkan logat bahasanya.Setelah itu Kinoy pun menggandeng tangan kinanti dengan mesra dan membawanya pergi keluar dari kelas.mendengar perkataan kinoy yang kasar padanya. dan mempermalukannya di depan teman teman di kelas."I..ih. awas kamu Kinoy",kata Vita sambil marah menggenggam tangannya.
Read more
Bagian 7
*****Setelah bel berbunyi,mereka pun segera masuk kekelas. Kinoy terus saja mengusik kinanti.saat pelajaran sains biologi.ibu menyuruh semua murid untuk menjawab soal latihan."Ayo,anak-anak jawab soal latihan sekarang juga!".kata ibu guru."Iya,bu".kata semua murid."Sstt..kinan..kinan",kata kinoy berbisik.na2mun Kinanti tidak menghiraukannya.Kinanti terus saja fokus menjawab soal yang di berikan oleh ibu guru."Sstt..Kinanti!",kata kinoy sekali lagi.Namun,ibu guru melihat dan langsung menegurnya."Kinoy,apa yang kamu lakukan,disitu?.kamu mencontek ya?",kata ibu guru."Enggak,bu.nggak.saya nggak mencontek hanya saja ingin meminjam pulpen saja sama Kinan",kata Kinoy."Alah..,modus tuh bu",kata salah satu teman di kelasnya."Yang lain diam!.ibu hanya bertanya pada kinoy dan kinanti saja",kata ibu
Read more
Bagian 8
🥀🥀🥀🥀Kini dan Kinoy menjadi sepasang kekasih.hari-hari mereka lewati dengan bahagia.hari itu dimna mereka resmi menjadi sepasang kekasih.Kinoy mencoba untuk menemui kinanti dan mengajaknya untuk bermalam mingguan."Kinan,malam ini kamu nggak kemana-mana kan?" tanya kinoy."Iya,ada apa ya",kata kinanti dengan penasaran."Aku,mau ngajak kamu malam mingguan,bisa nggak?".kata Kinoy"Nggak tau ya, kan kamu harus izin dulu sama nenek aku.aku takut nanti beliau khawatir jika kita nggak izin sama nenek",kata Kinanti."Iya,gampang.nanti aku yang izin sama nenekmu",kata Kinoy.Kemudian saat pulang sekolah, Kinoy pun mengantar Kinanti sampai kerumah.mereka menaiki motor Kinoy yang keren itu. Kinoy menaiki motor Ninja berwarna merah hitam.dengan gagahnya ia menaiki motor itu sambil menyuruh Kinanti untuk menaiki motor itu."Kinan,ayo naik", kata Kinoy sambi
Read more
Bagian 9
🥀🥀🥀🥀Vita dan teman-temannya,begitu marah dan kesal sekali dengan kemesraan Kinanti dan Kinoy.suatu hari di saat itu Kinoy izin selama 1 minggu, karena neneknya yang berada di Jakarta sedang sakit.kesempatan itu tidak akan di lewatkan oleh Vita dan teman-temannya.Sebelum berangkat ke Jakarta.Kinoy tidak lupa untuk memberitahukan Kinanti bahwa ia akan pulang ke Jakarta untuk menjenguk neneknya yang tengah sakit."Kinanti sayang..aku ingin mengatakan bahwa,aku akan pulang ke Jakarta sebentar.karena aku ingin menjenguk nenekku yang sedang sakit disana",kata Kinoy sambil memegang pipi kinanti."Lalu,berapa lama kamu di sana?bagaimana kalau vita dan teman-temannya ngerjain aku lagi?",kata kinanti dengan perasaan khawatir."Enggak kok,kamu nggak bakalan di gangguin sama Vita lagi,janji deh",kata Kinoy.Lalu Kinoy memeluk Kinanti dengan mesra.Kinanti pun berurai airmata.ia tidak tahu
Read more
Bagian 10
🥀🥀🥀🥀"Tap..tapi,bu!" kata kinanti."Nggak usah,tapi-tapian.ayo Anton sudah duduk saja di sebelah kinanti",kata Ibu guru."baik,bu",kata Anton.Anton juga murid baru di sekolahnya, Anton juga cowok terkeren,saingan Kinoy.Anton itu cowok mirip banget sama artis boyband korea.Namun walaupun Anton juga ganteng dan keren,tetap saja Kinanti,masih setia dengan Kinoy.Lalu,Anton mengulurkan tangan untuk berkenalan dengan Kinanti."Hai, namaku Anton.namamu siapa?",tanya Anton si murid baru."Aku Kinanti",kata Kinanti sambil sedikit tersenyum."Nama yang bagus.cantik kaya orangnya",kata Anton sambil merayu.Melihat kebersamaan Kinanti dengan murid baru itu,membuat Vita jadi marah besar dengan Kinanti.lalu muncul niat jahat Vita yang ingin memisahkan Kinanti dan Kinoy.agar ia bisa mendapatkan Kinoy.Namun rayuan dari Anton
Read more
DMCA.com Protection Status