Share

63. Gagal Move On

"Lo udah gila ya, Chan?" sentak Anjani yang tengah naik pitam. Ibu satu anak itu tiba-tiba saja mengamuk ketika melihat kedatangan Chandra dengan anak gadis yang ia rangkul mesra. 

Chandra mengulum bibirnya, ia terdiam di hadapan Anjani yang sedang menghakiminya. Dan entah kenapa Chandra menciut tak berani menyahut saat Anjani memarahinya habis - habisan. 

"Lo juga, neng!" Kini Anjani menatap gadis yang duduk ketakutan di samping Chandra. "Lo tau gak nih biawak satu udah punya bini, bentar lagi ada buntutnya." 

Anak gadis itulah hanya terdiam menunduk tanpa sepatah kata. Wajahnya merengut menahan tangis dan malu.

"Anak orang jangan di marahin, kalau mau marah ke Chandra aja." teguArsya yang Anjani balas dengan decihan. 

"Sama dua-duanya juga salah!" jawab Anjani. 

Karena tak tega melihat wajah gadis itu pias, Beki mengeluarkan dompetnya. Memberika

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (4)
goodnovel comment avatar
Fitri Salsabila
kenapa belum Up kak .. saya udah nungguin ni lanjutan ceritanya .. gantung banget
goodnovel comment avatar
Uli 2007
qo lama g up2 ceritanyaa...aku nungguin ☹
goodnovel comment avatar
Park Acaa
kangen cerita ini Lama banget nggak update😭
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status