Share

Sheet 7

Kenyataan itu memang pahit. Satu-satunya cara agar tak mengetahui kenyataan pahit itu adalah tidak tahu. Sederhana sekali, tapi fakta ini tak berlaku bagiku. Aku seolah merangkak dan terjatuh dan ditimpakan batu besar dalam tubuhku. 

Aku meringkuk sedih sambil memeluk tubuhku sendiri. Sebenarnya aku sudah tahu hal ini, entah sudah beberapa tahun yang lalu. Saat itu aku tak sengaja mendengar perkataan Kelsea, Mommy dan daddy. Tapi aku berpura-pura tidak tahu, dan masih menolak kenyataan pahit ini. Walau bagaimanapun begitu faktanya. 

Aku bukan anak kandung Mommy! Kenyataan ini membuatku berpikir keras hingga aku jatuh sakit. Dan sekarang aku akan sakit jilid ke dua karena luka yang belum sembuh tersebut seolah diangkat lagi ke permukaan dan membuat tubuhku kembali berdarah-darah. 

Aku memikirkan bagaimana perjalanan sedari kecil, tidak! Otakku dan hatiku menolak keras. Bagaimana saat masih kecil, Mommy selalu menyayangiku sama seperti yang lain, bagai

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (3)
goodnovel comment avatar
Bunga Lily
siap, cemengut tor💞
goodnovel comment avatar
Bunga Lily
wkwkwwkwkwkkk bisa aja bikin penasaran,🥺😁 upnya setiap hari donk tor
goodnovel comment avatar
Bunga Lily
wowww.... siapa???? gak mungkin kelsea kan utk bls dendam krn dulu mommy nya sempat sakit krn ulah ibu Skye yg goda Gerald duluan🙄
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status