Share

Sheet 19 : Seperti Tidak Ada Kehidupan!

Ruangan itu terasa mencekam. Para dokter berusaha untuk menyelamatkan dua nyawa yang sedang berjuang bersama. 

Bryce berdiri di sana, hanya lewat kaca, sedikit menyesal‚ÄĒsangat menyesal, mantan istrinya yang bodoh bisa keguguran. Dia langsung membawa Skye ke rumah sakit dan sekarang Skye sedang ditangani. Jika anaknya tak bisa diselamatkan, setidaknya ibunya masih selamat. Bryce tahu, Skye menahan kesaktian saat dia menatap mata wanita itu. 

Laki-laki itu masih terus memperhatikan. Dia sudah menelpon orang tua Skye. Mereka sedang dalam perjalanan. Walau Skye bodoh dan cengeng, laki-laki itu tak mau wanita bodoh itu pergi. 

"Aku udah tahu, pasti ini kelakuan, kau!" Bryce tak bisa melindungi dirinya saat pukulan bertubi-tubi dia dapatkan dari Gerald. Orang tua itu murka, dan seperti tahu selama ini Skye menderita saat bersama Bryce. Padahal selama hidupnya dia selalu mengusahakan yang terbaik buat anak-anaknya. 

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
HANINA
adik aku prematur kak, sedih sampai setua ini sering sakit2 an ūüė≠ūüė≠,jantungnya lemah.dari fisik kelihatan sehat tapi kena air hujan dikit aja sakit,capek dikit sakit.semoga bayi2 prematur lainya bisa sehat jasmani rohani
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status