Part 11

Part 11

"Eh, Tes." Aku berbisik ke arahnya.

"Iya, Nya, eh, Key, eh, Mbak Key." Lucu juga ya si Tesa ini.

"Biasa aja kali." Aku menyenggol lengannya dengan lenganku. "Panggil Key, aja. Jangan pake embel-embel apapun."

"Iya, Key." Tesa tersenyum.

"Kamu tau siapa wanita yang lagi sama Rey di depan nggak?" 

"Ooh, yang lagi godain Pak Rey ya?" Aku mengangguk mengiyakan pertanyaan Tesa.

"Dia itu ... Nona Sindi, Key." 

"Sindi?" beoku. 

"Iya, dulu dia pacarnya Pak Rey. Saya udah lama kerja di sini, Key, jadi lumayan tau kalau dulu mereka pacaran. Tapi tenang aja, sekarang mereka udah nggak ada hubungan apa-apa kok, ya meskipun Nona Sindi sering ke sini sih, tapi Pak Rey kayak nggak suka gitu," jawab Tesa panjang tanpa aku minta.

Aku menganggu

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status