CHAPTER 15 : PINTU YANG LAIN

            Sebuah kafe yang terletak di pinggiran London kedatangan tamu, sebuah mobil SUV baru saja berhenti di sana. Pengemudinya adalah seorang wanita berparas manis yang mengenakan setelan kemeja dan celana kain, tidak lupa sepasang sepatu hak tinggi hitam beserta tas tangan bermerek Gucci melingkari lengannya. 

Wanita itu tampak celingukan sesaat setelah melewati pintu kafe. Seorang wanita berambut senada seperti milikku akhirnya tiba. Melihatnya tidak dapat menemukan keberadaanku membuatku  melambaikan tangan pelan⸻memberikan tanda. Ia tidak segera melangkah untuk menyusulku yang duduk di sudut kafe dekat lorong menuju toilet. Ia justru menuju konter di mana seorang pegawai kafe telah mengulum senyum sopan menanti kedatangannya, agar  dapat mulai mencatat pesanan pelanggan cantik jelita ini.

“Satu gelas Frappucino, tolong tambahkan krim lebih banyak,” ujar si pelanggan wanita cantik sebelum

Audreana Ivy

Halo, Ivy di sini! Maaf karena untuk beberapa waktu yang sa~ngat lama tidak terlihat. Jangan khawatir novel ini masih berlanjut hehe dan mulai hari ini hingga seterusnya. Ivy akan berusaha keras agar selalu melakukan update setiap hari! (Jika bisa hehe) Saya kira tidak akan banyak orang yang akan menyukai novel ini, ternyata saya salah. Terimakasih kepada para pembaca, selalu dukung novel ini dengan memberikan rating, komen dan masukan novel ini ke reading list kalian. Adios!!! Amigos!! >.<

| Like
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status