Share

KEBAHAGIAAN

Kebahagiaan Ayu semakin merebak. Kelahiran anak laki-laki gagah membuat seluruh rakyat bergembira dan merayakan secara besar-besaran. Mereka meliburkan semua kegiatan hari itu dengan memasak makanan sangat lezat dan mengadakan pawai. Mereka bersorak gembira saling meluapkan perasaan senang. Bahkan, saat malam tiba, lampion dengan nyala api dari obor kecil menyala membuat desa semakin terang.

Ayu semakin tersenyum menggendong anaknya. Rose bersama Intan dan semua pelayan selalu memancarkan senyuman tak terkecuali kedua orang tua Ayu dengan kakaknya Sriasih. Mereka meluapkan kebahagiaan dengan kelahiran penguasa baru.

“Adipati Karsa, kau akan memimpin semua rakyat ini dengan adil dan bijaksana!” Ayu berucap dengan suara lantang membuat semua orang menundukkan kepalanya.

***

Waktu berjalan sangat cepat, Karsa semakin besar berumur tujuh belas tahun. Anak Jenderal yang diberikan nama Gugus menjadi pemuda terkuat dan ahli dalam menggunakan pedang. Tidak ad

Esi Apresia

Hai semua pembaca Selir Adipati. Terima kasih banyak sudah mengikuti sampai tamat cerita ini. Semoga berkenan dan bisa memberikan hiburan serta manfaat buat semua. Terima kasih sekali lagi. Aku tunggu kalian membaca karyaku yang lain. Semoga kalian selalu bahagia selamanya. Amin.

| 4
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (6)
goodnovel comment avatar
Hasan Hidayat
sangat menariiiiik
goodnovel comment avatar
Ruslia M. Umar
cerita yang setiap hari saya nantikan tapi akhirnya sudah berakhir ...
goodnovel comment avatar
Ctra Ayu Prmtsri
ahhh akuu suka tp knp bisa tamattt??? gak ada lanjutannya untk adipati karsa?
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status