Share

Extra Part 3

Rosaline melihat Ben, Katya dan juga Dimitri sedang berlari di halaman rumah mereka yang sangat luas. Rumah yang berada di Rusia.

Ya, setelah berunding malam itu, mereka sepakat untuk pindah dan menetap di Rusia demi kebaikan bersama. Kedua orang tua Dimitri menyambut dengan baik keputusan mereka. Bahkan ibu Dimitri sangat berterimakasih kepada Rosaline karena mau menetap di Rusia.

Rumah mereka yang ada di New York akan menjadi rumah untuk liburan. Mereka sepakat, ketika Ben, atau Katya libur sekolah, mereka akan ke New York untuk menghabiskan waktu di sana bersama dengan tetangga maupun teman-teman dekat mereka.

Kini, Rosaline merasa sangat lega. Matanya masih menatap dengan damai kearah keluarga kecilnya yang kini sedang berlari-lari saling mengejar satu sama lain. Jemarinya terulur mengusap perut besarnya. Ya, dia hamil lagi, kali ini kembar.

Dimitri benar-benar sangat antusias menyambut kehamilan Rosaline begitupun sebaliknya. Kini, lelaki itu tak

Zenny Arieffka

Halo semuanya... terima kasih banyak sudah membaca cerita saya ini. saya harap kalian suka, dan jangan lupa baca juga karya saya lainnya di Goodnovel yang tak kalah seru ya.... terima kasih....

| 3
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (6)
goodnovel comment avatar
Subaida
terima Kasih ,cerita yg sgt Bagus Tentang cinta ,kasih syg , kepercayaan Dan Keluarga ......
goodnovel comment avatar
D6ta
senang baca cerita ini, tidak ber tele2, tapi bagus ceritanya. Author ......
goodnovel comment avatar
Sisther Hutabarat
suka bgt dechh.. endingnya happy selaluuu .........
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status