Share

363. Mendapatkan Restu

"Hai ... Janu, Mama rindu ...." Sonya kembali tidak bisa menahan harunya, air matanya jatuh tak terbendung dan dengan cepat membuat tubuh Sonya bergetar hebat karena menahan rasa sakit yang seolah menusuknya tanpa ampun karena merindukan anaknya.

"Mama ... Mama ke sini sama Kak Hana dan Kak Haikal." Sonya mengusap pucuk rambut Hana dan Haikl yang entah semenjak kapan sudah memeluknya seolah menguatkan Sonya untuk berbicara dengan Janu.

"Mama ... Mama ... mau bilang ke Janu, Janu sehat-sehat di sana dan Mama mau minta izin sama Janu buat ngerawat Kak Hana dan Kak Haikal ... Ma—-" Sesak Sonya tidak mampu mengeluarkan kata-kata sama sekali ia merasakan takut luar biasa karena ingin meminta izin dan restu dari almarhum anaknya untuk merawat Hana dan Haikal.

Tidak masuk akal? Mungkin beberapa orang akan mengatakan itu semua, tapi, hal ini yang terkadang mengganjal untuk Sonya di mana anak sendiri ia sia-siakan sedang ia mengurus anak orang lain, walau anak itu adalah anak dari lelaki yan
Gallon

Hai … hai, maaf yah, maaf banget aku lama up … selain ada beberapa hal yang aku lakuin di real life, ada bab ini juga yang bikin aku ketar ketir ngetiknya. Entahlah … aku ngetik ini kaya yang, berat banget, moga tersampaikan feel -nya. Sampai besok yah, pembaca . Follow sosial media aku buat liat visual atau update karya Gallon lainnya, di @storyby_gallon Xoxo Gallon yang Hobi Kellon

| 3
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (19)
goodnovel comment avatar
mega sabatinawati
idih.....ini bab bikin hujan membasahi pipi. g nangis sih, cuma keluar air mata aja. dikiiiiittt......dikit berlebihan
goodnovel comment avatar
Mbak Lina
nangis haru aku. .. .........
goodnovel comment avatar
chanie
next kak... lanjud
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status