Share

5 . Luna Fransisca Delaxroix

Luna terdiam kala sekelebat bayangan wajah tampan Taylor terus saja berputar bagaikan sebuah kaset. Franco mengetuk pintu dan tanpa persetujuan dari Luna , Franco masuk dan menemukan anaknya yang sedang melamun sambil senyum - senyum sendiri . 

“ Sayang , ada apa denganmu ?  “ Franco duduk dan tersenyum di hadapan Luna . Luna sempat terkejut karena kedatangan ayahnya yang secara tiba - tiba . Luna  gelalapan dan tersenyum dengan canggung ke arah ayahnya . 

“ tidak ada apa – apa  , dad “ Luna tersenyum mencoba mengalihkan tatapan aneh yang tertuju untuk dirinya . Franco hanya bisa tersenyum , anaknya ini menyembunyikan sesuatu . Franco tidak mau memaksa Luna untuk menceritakannya , biarlah Luna yang menceritakannya sendiri . 

Franco mengecup kening Luna dan mengusap lembut pipinya . " good Night baby girl “ Franco tersenyum . “ good night too dad “ Luna kembali terdiam kala bayangan wajah Taylor terus saja melintas dalam benaknya . 

The Keif Russel Mension’s 

Wajah yang tenang dan tampan milik Taylor ter sinari karena mentari pagi . Taylor mengerjapkan matanya tatapannya langsung ter-arah pada jendela yang sudah terbuka .

Taylor bangkit dari ranjang dan berjalan ke arah kamar mandi . Taylor sudah tiba di Indonesia pukul 02:30 wib . Taylor menghabiskan waktu dua hari di Spanyol untuk mengurusi perusahaan besar miliknya . 

Setelan jas mahal berwarna silver menambah ketampanan Taylor . Lorong lantai dua begitu sepi karena lorong bagian kiri mension hanya di khususkan untuk Taylor , karena tempatnya yang dekat dengan gudang persenjataan . 

Ruang tamu sepi tidak ada orang . Kemana ibu , ayah , Alex , Nick , paman Azka dan bibi Ara . Taylor mendengar suara tertawa yang begitu halus ia tahu bahwa suara itu berasal dari ibunya . Harsha .

Taman belakang sudah di penuhi dengan orang – orang  . Para pelayan dan para bodiguard ayahnya di kumpulkan di taman belakang mension yang begitu luas dan hijau . 

Tatapan tajam Taylor langsung terarah pada sebuah kandang yang dekat sekali dengan ayahnya . Taylor semakin tak mengerti , ada seekor singa jantan yang begitu besar . Singa hanya terduduk diam sambil memakan daging mentah . 

Taylor menatap Sanga ayah , Thomas hanya tersenyum dan menepuk sofa di sebelahnya.

“ kenapa ada singa dad “ Taylor heran , ia mencoba mencari sesuatu di balik tatapan ayahnya . Tapi , ia tak menemukan apa – apa  . 

“ singa ini untukmu “ Thomas mengusap pelan pucuk kepala anaknya . 

Senyuman devil langsung ia arahkan kepada Thomas . Thomas tak heran mendapatkan senyuman seperti itu dari anaknya . Taylor mendekati kandang besar yang berisikan seekor singa jantan yang besar dan gagah .

“ Glory “ gumamnya. 

Di taman banyak minuman bermerek . Barbaque di taman yang indah dan asri sangat menyenangkan selain mendapatkan udara yang sejuk mereka juga mendapatkan berbagai macam makanan laut dan darat . 

Taylor duduk di sebelah ayahnya , tak lama ponselnya berdering ia beranjak menjauhi kerumunan orang dan jauh dari kebisingan .

“Nick “ gumamnya . Sebelum ke arah ruang tamu Taylor pergi ke dapur untuk mengambil minuman bersoda yang terletak di lemari es yang ke lima . 

“ halo Taylor , kau di mana “ 

                             " Di mension , ada apa ? " 

“ Akan ada pengiriman uang  dan bom “ 

                             " Kirim saja alamatnya . " 

“ baiklah , aku akan share lokasinya “ 

Panggilan terputus dengan sepihak . Taylor menghembuskan nafasnya dan segera berlari ke arah sayap kiri mension dimana terletak dua buah kamar . Kamar dirinya dan kamar yang sangat besar dimana semua senjata mematikan ada di ruangan itu . 

Handgun sudah berada dalam genggamannya dan ia memasukkannya ke dalam saku jas . Taylor meraih kunci mobil Lamborghini Veneno roadster . Lamborghini yang baru saja ia beli dengan harga (US$ 4. 500.000 : RP 59 ,850 milyar ) harga yang cukup fantastis untuk sebuah mobil . 

Butuh waktu beberapa jam untuk sampai ke daerah bernama Bandung . Daerah yang cukup asri karena banyaknya pepohonan tapi sayang di tempat itulah banyak transaksi ilegal terjadi . Kali ini Taylor akan menggagalkan rencana penyeludupan uang  dan bom . 

Tangan yang besar dan mahir memainkan kemudian mobil , Taylor terlihat sangat tampan dua kali lipat . Nick sudah menunggu di tempat di mana mereka akan menggagalkan rencana penyeludupan . Tak lama dua mobil kontainer melintasi bukit yang curam dan celah yang sempit . 

Ini adalah momen di mana seluruh anak buah Taylor akan turun menggagalkan rencana tersebut . Pada hitungan jari semua anak buah Taylor sudah naik dan turun dengan sempurna pada bagian atap kontainer . Di bagian kemudi ternyata ada dua orang yang membawa senjata .

Mereka tak henti – hentinya menembakkan senapan mereka pada anak buah Taylor . Satu truk kontainer sudah di taklukkan oleh Taylor . Tinggal satu kontainer yang belum ia lumpuhkan . Sebuah kontainer besar yang oleng sudah mengarah kepada Taylor dengan cepat Taylor menghindar dengan gesit . Taylor menekan nomor polisi dan tak lama para polisi sampai di TKP dan menangkap semua penyeludup . 

Kepala polisi mendekat dan tersenyum ke tahun Taylor dan Taylor membalas senyumannya .

“ terima kasih , karena sudah menggagalkan rencana penyeludupan “ kepala polisi mengalami Taylor tak lama banyak yang bertepuk tangan karena sikap Taylor yang baik . Tapi penuh dengan misteri dan teka teki . 

Para polisi sangat bersyukur karena ada yang meringankan tugas mereka sebagai polisi . Keluarga Keif Russel sangat berpengaruh di negara Indonesia , karena keluarga ini banyak penyeludup yang sudah di gagalkan oleh Thomas dan Azka . Dan sekarang di teruskan oleh sang anak dari masing – masing  pahlawan yaitu Taylor dan Nick . 

Para polisi tak menangkap keluarga Keif Russel karena memiliki senjata yang begitu banyak . Senjata yang keluarga Keif Russel miliki bukan untuk di salah gunakan tapi untuk membantu orang lain . Karena dari itu keluarga Keif Russel sangat di pandang .

Selain memiliki bisnis di Indonesia keluarga Keif Russel juga memiliki berbagai cabang dan perusahaan yang tersebar di Manca negara .

The Delaxroix Mension’s 

Gadis cantik berambut keemasan , wajah yang cantik , anggun , sexy dan memiliki kulit yang putih . Luna bagaikan seorang model papan atas  . Kecantikan yang natural sudah melekat dalam dirinya . Tangannya dengan lihai memainkan hairdryer , sambil bersenandung dengan kecil . 

Wajahnya yang cantik tak perlu lagi di poleskan dengan make up . Pakaian yang sopan seperti celana jeans dan baju lengan panjang . Walaupun terlihat sederhana tapi pakaian yang Luna kenakan harganya fantastis . Luna pergi dari kamarnya dan pergi ke Ruang tamu yang di sana sudah ada ayah dan ibunya . 

Luna mendekat dan tersenyum kearah Franco dan Lille dengan senyuman khasnya . Luna meminta izin karena ia akan keluar dengan temannya . Franco menyetujuinya karena menurutnya tidak baik mengukung putri semata wayangnya . Putrinya yang cantik dan manis . 

Luna keluar dari dalam mension dan berjalan ke tahun parkiran di mana mobil kesayangan di simpan . Bahkan Franco menyiapkan tempat khusus untuk mobil putrinya . Mobil hitam yang sangat cantik Aston Martin DB 11 mobil yang bernilai (RP 10 milyar ) . Walaupun banyak mobil sport lainnya , Luna tetap memakai mobil kesayangan . 

Mobil Aston Martin DB 11 dapat melaju hingga 60 MPH dengan waktu 3.6 detik . Mesin yang sangat bagus , menghasilkan tenaga mesin twin turbo 4.0 liter , V8 yang menghasilkan tenaga 503 HP . Mobil yang banyak di minati , walaupun harga yang sangat fantastis . Banyak para pengusaha yang mengincar mobil sport seperti Aston Martin . Perusahaan yang membuatnya hanya memproduksi 30 mobil dalam satu tahun . Dan salah satunya yang mendapatkan mobil Aston Martin adalah keluarga Delaxroix . 

Tak hanya keluarga Delaxroix , keluarga Delaxroix hanya memikirkan 2 mobil Aston Martin dan berbeda dengan keluarga Keif Russel yang memiliki lebih dari 10 mobil Aston Martin berbagai merek dan berbagai tipe. Tapi , kebanyakan mobil sport di keluarga Keif Russel adalah merek Lamborghini , Range Rover , Ferarri spider , Camaro bumbelbee , Bugatti Chiron , McLaren 720s, Ferrari 812 superfast , Koenigsengg regera , Audi R8 , dan masih banyak lagi . Mension keluarga Keif Russel bagaikan sebuah tempat penyimpanan jualan mobil sport . Show room yang sangat besar dan megah . Dan jangan tanya parkiran mobilnya , parkiran mobil sangat luas bahkan mengalahkan luar mension . 

Keluarga Keif Russel tak memajang mobilnya di garasi tapi , mereka memiliki sebuah garasi bertingkat 12 yang semua berisi mobil sport . Sama dengan keluarga Delaxroix tapi hanya berbeda beberapa tingkat . Keluarga Delaxroix hanya memiliki 8 lantai untuk mobil sport . 

Luna sudah sampai di sebuah kafe yang sangat bagus dan elegan . Sahabatnya sudah menunggu dan melambaikan tangannya . Cleo Eileen Pearce . Sahabat yang sangat cantik dan sangat baik hati . Cleo mengajaknya untuk pergi ke Cafe karena sudah lama tidak bertemu . Tentu Luna dan Cleo sudah bersahabat dari bangku kuliah . Persahabatan yang hingga saat ini sudah terjalin lama . 

Cleo sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang cantik sama seperti dirinya . Cleo hamil di luar nikah karena sebuah insiden yang membuatnya kehilangan mahkota yang sudah ia jaga selama bertahun tahun . Kevin O’Leary adalah seorang pria blasteran Belanda dan Inggris . 

Kevin yang sudah terlanjur mencintai Cleo bahkan sangat , sangat mencintai Cleo . Kevin pun melakukan hal nekat demi mengklaim Cleo adalah miliknya dengan cara menghamilinya . Setelah melakukan itu Kevin mengakuinya dan bertanggung jawab atas apa yang telah ia perbuat . 

Takdir membawanya pada rumah tangga yang harmonis dan rukun dan buktinya Kevin dan Cleo sudah saling mencintai satu sama lain . Cinta yang Kevin berikan akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan . Dan sekarang Luna dan Cleo  sedang mengobrol dengan canda tawa . 

“ aku sedang hamil anak kedua “ Cleo tersenyum , Luna yang tadinya tertawa pun berganti dan langsung terpekik bahagia bahwa sahabatnya sedang mengandung anak kedua dari pria yang ia cintai . 

“ congratulation Baby “ Luna memeluk Cleo dengan sayang dan senyuman keduanya tak pernah luntur dari bibir masing – masing . Hingga mereka berdua tak sadar bahwa ada seseorang yang sedang mengawasi mereka dari dalam mobil Lamborghini Veneno roadster. 

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status