12 - I'm Your

Zeline berhasil menghindari godaan setan berwajah malaikat yang berada di ruang tengah apartemennya. Wanita itu memilih untuk menyibukan diri dengan merias diri di dalam kamar. Tidak sulit bagi Zeline yang sudah terbiasa dengan berbagai macam alat make up, tetapi ia tidak pernah mengaplikasikan make up yang terlalu mencolok bahkan berlebihan di wajahnya sendiri. Ia lebih suka make up yang flawless.

Saat ini, Zeline sudah tampak cantik memukau dalam balutan gaun hitam panjang, yang berbelahan panjang sampai ke paha dengan model sabrina yang memperlihatkan sebagian ruas leher dan dadanya. Jika kemarin malam ia tampil sederhana, berbeda dengan hari ini. Zeline tampak all out dalam berpenampilan. Ia bisa saja memakai gaun putih miliknya yang menjuntai panjang, tapi ia tidak ingin menyaingi Mesya yang tentunya akan memakai wedding dress berwarna putih.

Bisa-bisa ia yang akan disangka akan menikah di depan altar bersama

BebbyShin

Jangan lupa tinggalin jejak kalian di kolom komentar dan juga di bagian Review yah. muah

| 4
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (3)
goodnovel comment avatar
Sarasihom
mbakkk shinnnn akhirr nya ketemuu di sinii yaa... kangenn aku nya sma mbak Zelll.klo di novetoon gak lengkap lagii
goodnovel comment avatar
nana
jodoh ngka da yg tau ya... yg udh berhubungan bertahun2 akan kalah dgn yg baru kenal beberapa bulan..
goodnovel comment avatar
Nana Fiisa
aq suka cerita ini dulu pernah baca cerita ini di novel sebelah tp tidak sampai tamat karena pengarang pindah ke lapak lain,eh ternyata ketemu disini dengan judul sama dan pengarang sama
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status