Share

DEAR PEMBACA

Halo, teman-teman pembaca semua. Kenalkan, saya Asia July, penulis kisah si istri keempat. (Sebenarnya saya dan Sakha sudah menikah siri, saya jadi istri kelimanya. :)

Kisah Istri Keempat saya akhiri di bab 95. Itu karena saya sebagai istri kelima sudah saatnya bereaksi di balik layar merebut Sakha dari Airin. Jangan marah yaaa ;)

Tapi, tenang saja, semuanya belum benar-benar berakhir. Akan ada EXTRA PART yang lumayan banyak! >,< Menceritakan tentang kisah Airin dan Sakha selanjutnya. Ada 1 konflik yang saya lempar, semoga nanti pembaca suka. Juga di extra part nanti, akan ada kisahnya Ria, Tia, dan Nia. Dan diakhiri dengan kisah Airin dan Sakha menanti kehamilan anak kedua.

Lalu, di HIDDEN PART akan ada kisah saya sebagai istri kelima. (Ck! Sudah dibilang jangan iri!-_-) *ini becanda, gak ada hidden part!*

Ucapan terima kasih saya sampaikan dengan tulus kepada teman-teman pembaca semua yang sudah membaca karya saya yang sangat penuh kekurangan ini. Terima kasih sudah sabar menunggu update yang kadang lama banget. Terima kasih sudah menulis review dan komentar kalian yang sangat memotivasi saya untuk melanjutkan menulis cerita ini sampai selesai. Terima kasih juga untuk kalian yang sudah dengan baik hati memberikan saya gems. Dan terima kasih sekali lagi, karena sudah mencintai Sakha dan Airin.

Saya juga mau meminta maaf. Maaf atas segala kekurangan yang ada dalam cerita ini, yang saya nggak bisa sebutkan satu-satu saking banyaknya. Saya masih butuh belajar banyak untuk menulis lebih baik lagi. Saya sudah dan akan terus berusaha sebaik mungkin untuk menulis kisah-kisah yang lain juga. Untuk sekarang, terima kasih sudah menerima tulisan saya yang penuh kekurangan ini.

Kemungkinan besar, saya akan mengedit naskah Istri Keempat ini. Memolesnya supaya menjadi versi yang lebih baik. Selama itu, saya harap teman-teman pembaca tidak menghapus cerita ini terlebih dahulu dari library kalian.

Sepertinya hanya itu yang hendak saya sampaikan. Kalau ada yang mau ditanyakan atau mau tahu mengenai informasi lainnya mengenai saya dan tulisan-tulisan saya, teman-teman bisa memfollow saya di akun media sosial saya;

Ige : @deltaxia

Pesbuk : Asia July

Jangan sungkan untuk menghubungi saya via DM atau inbox.

Oh iya, jika teman-teman berkenan, jangan lupa untuk tinggalkan review atau kesan dan pesan kalian setelah membaca cerita ini. Itu akan berarti banyak sekali bagi saya.

Sekali lagi, terima kasih. Semoga kalian selalu sehat dan bahagia.

Sayang Readers banyak-banyak! <3

***

Asia July, 21/08/21.

Komen (25)
goodnovel comment avatar
Eky Yudie
jangan ada yg kelima ya Kak wkwkwkk, bikin cerita happy ending plis wkwkk
goodnovel comment avatar
Ando
ceritanya bagus. saya suka..terima kasih... tetap semangat dan sukses selalu...
goodnovel comment avatar
Nansyi
mana extra part nya heheh
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status