Share

ENDING

ENDING

"Apa anda benar-benar tidak tahu dimana keberadaan Milka?" Ilham bertanya pada Rian bos istrinya itu.

"Saya tidak tahu, Pak Ilham. Benar. Untuk apa saya menyembunyikan istri anda?" jawab Rian mulai terbawa emosi dengan pertanyaan Ilham yang terkesan menyudutkan bahwa Rian mengetahui keberadaan Milka.

"Sudah enam bulan ini saya kehilangan kontak dengan Milka semenjak dia mengundurkan diri dari perusahaan saya," lanjut Rian lagi. Ilham pun meminta maaf pada Rian. "Maaf, kalau begitu saya pamit dulu," ucap Ilham kemudian beranjak dari ruangan Rian. Sampai di depan ruangan Rian, Ilham menjambak rambutnya. Menahan pusing dan sakit kepala yang hampir pasrah mencari keberadaan Milka. Bahkan bertanya pada keluarganya pun Ilham tidak mendapatkan jawaban apapun.

"Kemana kamu, Sayang!" jerit Ilham dalam hati. "Aku sangat merindukan kalian berdua. Istri dan anakku. Rasanya begitu menyiksa. Tolong hubungi aku, Milka. Aku rindu. Aku bisa gila kalau seperti ini terus. Kenapa kamu tega sekali
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (2)
goodnovel comment avatar
rosida fakhrudin
endingnya kurang enak krn ilham meninggal
goodnovel comment avatar
IkHe nda Mazaynrys
knp ilham msti meninggal..?? kasian bgtt milka n ank2ny. tp skligus jd pembelajaran. semarah2ny sekesel2ny sebenci2ny qt tdk boleh memutus silaturahmi aplg in msih suami istri. aq pun bakal menyesal seumur hidup ... rasanya jg ingin ikut mati aja.
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status