Share

318. Fungsi Lain Dasi

"Ah ... Awan," desah Sonya dengan suara lebih keras saat merasakan liukkan lidah Awan di bagian ceruk kenikmatan miliknya, Sonya memekik kecil saat merasakan gigitan kecil Awan di bagian bawah tubuhnya. Pinggul Sonya terangkat seolah meminta lebih dari lelaki yang saat ini sedang membenamkan bibirnya di kewanitaan miliknya.

Rasa sakit dari gigitan Awan berubah nikmat saat lidah Awan menyapu dengan sensual permukaan ceruk kenikmatan Sonya, bibir Sonya terbuka dan terus mendesah beriringan dengan jilatan Awan yang melambungkannya ke pusaran kenikmatan.

Kriet ....

Awan terdiam, lidahnya berhenti memanjakan Sonya. Indra pendengarannya seolah mengambil alih dan menyadarkan dirinya kalau saat ini mereka sedang berada di kantornya. Kantornya ini tertutup tapi, suara desahan Sonya mampu membuat bulu kuduk siapa pun berdiri sangking sensualnya.

"Wan," bisik Sonya yang sadar kalau Awan menghentikan apa pun yang sedang ia lakukan di bawah sana. "Kenapa?"

Awan terduduk dengan menggunakan lut
Gallon

Hola pembaca karena Di Atas Ranjang Dokter Sonya akan tamat, maka Gallon memutuskan akan membuat Giveaway. Giveaway ini diberikan kepada pemberi gem/vote dari peringkat 1 sd 20. Dengan keterangan hadiah, peringkat 1 sd 3 akan mendapatkan Logam mulia 0,25 gram UBS dan Bukan Hampers Akua. Peringkat 4 sd 20 akan mendapatkan Bukan Hampers Akua. Giveaway akan dilakukan dari tanggal 15 agustus 2022 (13.00 WIB) sd 31 Agustus 2022 (13.00 WIB) lalu ada 2 orang yang akan diundi dan memenangkan Bukan Hampers Akua. Keterangan lebih lanjut bisa di cek ke sosial media Gallon, cari di ins—tag—-ram @storyby_gallon tenang Sonya bakal tamat bulan depan kok bukan sekarang. oke, good luck dan salam kellon

| 3
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (18)
goodnovel comment avatar
Bunda Hani
siapa sih dia
goodnovel comment avatar
Bunda Hani
hadeh panas yaaaa
goodnovel comment avatar
Evi Hanapiah
emaknya selena kah...
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status