Share

AKUN KLONINGAN SUAMIKU
AKUN KLONINGAN SUAMIKU
Penulis: Siti_Rohmah21

Bab 1

AKUN KLONINGAN SUAMIKU

Bab 1

[Istri kedua bukan berati pelakor.] tulis Jenni, teman sosial mediaku yang belum lama ini digosipkan sebagai pelakor.

[Beib, jangan dengerin kata orang, kamu fokus pada bayi kita, ya!] Komentar dari akun tanpa foto profil yang bernama Hans Jennifer.

Dilanjutkan lagi beberapa komentar teman Jenni yang mendukung statementnya.

[Semangat, Sayang. Hidup itu tak perlu mikirin omongan orang, yang penting kamu dan suamimu bahagia.]

Aku pun turut berkomentar, karena tahu betul bahwa Jenni tidak mungkin merebut suami orang, mungkin istrinya yang sengaja meninggalkan suaminya dan akhirnya kini menikahi Jenni.

[Positif thinking Jen, semoga langgeng ya sampai tua.] pesanku di kolom komentar.

Dari puluhan komentar yang turut memenuhi status di wall pribadi Jenni, hanya komentarku yang tak mendapat balasan dari Jenni.

Aku usap layar ponsel, lalu meletakkannya di atas nakas, tak mempedulikan status Jenni lagi, sebab aku tak mengenalnya. Ia hanya teman sosial media yang kebetulan satu tempat kerja dengan suamiku.

***

Setelah dua hari kemudian, aku membuka kembali status Jenni, lebih ramai komentarnya, aku sibuk kerja jadi tak membuka sebagian komentar. Baru hari ini menyempatkan diri untuk buka sosial media milik Jenni, itupun karena berita tak sedap yang datang melalui pesan singkat di aplikasi gambar telepon berwarna hijau.

[Nia, suami dari Jenni kan Leo, suami lo.] Pesan dari Isma mengejutkanku. Mataku membulat seketika melihat nama Mas Leo yang jadi tudingan.

[Jangan sembarang, nanti rumah tangga gue hancur gimana?] balasku dengan emoticon tertawa mulut ditutup dengan tangan.

[Terserah si, gue cuma bilangin, Lo kan nggak berteman dengan akun Hans Jennifer, wall dia hanya bisa dibaca oleh teman, dan gue berteman dengannya. Pertemanan dia juga disembunyikan, temannya cuma 3 orang. Gue, Jenni, dan suami gue.]

Aku menghela napas, sedari dulu wanita yang bernama Isma ini memang terkenal ember mulutnya, tapi tidak ada salahnya meminta bukti darinya agar tak penasaran.

[Coba kirim screenshotnya, kalau memang elo merasa bener!] balasku lagi.

Tidak lama kemudian, Isma mengirimkan sebuah foto yang menampilkan kemesraan Jenni dan suamiku. Masih berpakaian kebaya putih dan pengantin pria pakai kemeja putih dibaluti jas hitam. 

Aku perbesar foto yang dikirim Isma, berupa screenshot status wall pribadi akun yang bernama Hans Jennifer. Captionnya memang berupa tanggal pernikahan mereka, yaitu 17 Oktober 2021. Aku ingat kembali, pada tanggal itu Mas Leo pamit ke luar kota, astaga ternyata itu benar akun kloningannya?

Baiklah, kalau begitu, aku pun akan membuat akun kloningan sosial media juga untuk mengobarkan peperangan ini. Jangan dikira aku tak mampu bermain cantik, hal yang mudah menyamar dengan akun fake.

________

Komen (2)
goodnovel comment avatar
Teman pencerita
sudah tertebak alurnya
goodnovel comment avatar
sutarya Arya
kalau benarn teruskan aja
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status