Share

323. Keinginan Ngaco Fuad

Mendengar pertanyaan Sonya, wajah Fuad otomatis memerah karena menahan amarah. Benar apa yang ia pikirkan, wanita bernama Sonya ini mengerikan bila sudah melontarkan kata-kata. Kata-katanya biasa namun penuh kebenaran dan sangat menusuk juga meluluhlantahkan harga dirinya. Parahnya, Sonya mengatakan itu semua di depan kedua cucunya.

Tak dapat dipungkiri Fuad menyukai Hana dan Haikal, kedua anak itu terlihat ramah, rapi, baik, berpendidikan dan sangat terurus dengan baik. Rasanya melihat kedua cucunya itu seperti anak yang dilimpahkan berjuta kasih sayang oleh orang yang merawatnya, walaupun orang yang merawatnya adalah seorang pembunuh tapi, dia bisa mengurus Hana dan Haikal dengan baik. Bahkan, Fuad melihat seragam yang dikenakan Hana dan Haikal pun bukan seragam sekolah sembarangan.

"Bisa kamu ajarkan sopan santun calon istri kamu itu?" tanya Fuad sambil menahan amarahnya yang sudah di titik didihnya.

"Kenapa saya harus di ajarkan sopan santun, Om Fuad?" tanya Sonya dingin sambil me
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (8)
goodnovel comment avatar
Cece_Jeje
Hmmm bener” ya tu si fuad pgn q gaplok bolak balik ... thor kalo k psr jgn lupa bli boncabe serenceng buat si fuad noh biar mules” dah mpe menci” Emosi q bc nya .........
goodnovel comment avatar
Bunda Hani
telat pak.. waktu awal di tawarin ngurus kenapa gamau
goodnovel comment avatar
Enisensi Klara
Emang ngaco si Fuad ini ya. .
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status