Chapter 13

Naya tampak mengetik dengan serius di samping Fira. Khusus hari ini, dia diminta untuk membantu Fira yang sedikit kerepotan mengingat jika ulang tahun perusahaan akan berlangsung 2 minggu lagi. Waktu yang cukup singkat untuk memastikan jika semuanya berjalan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

"Ini kamu ketik aja sama persis, formatnya udah aku kirim ke email kamu. Nanti kalo udah, kirim ke aku ya, Nay. Biar dicek dulu." Fira terlihat memberi pengarahan sebelum kembali berbicara di telepon, mungkin dengan vendor.

"Selamat siang!" teriak Jedi yang masuk ke dalam ruangan diikuti Arman. Mereka berdua baru saja mengambil beberapa gambar di sekitar gedung perusahaan untuk kepentingan acara.

"Nay, mau ikut nggak?" tanya Jedi meletakkan kameranya di atas meja.

"Ke mana, Mas?"

"Hotel Olive. Ada acara kecil-kecilan sama orang media. Biasa lah, jalin silaturahmi." Jedi mengedipkan sebelah matanya.

"Nggak bisa! Naya lagi bantuin gue di sini," ucap

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (4)
goodnovel comment avatar
Nisfi Rifqi
yak ampun naya jadi jadi ikut senyum senang aku
goodnovel comment avatar
Wahid Ummualifah
kereennn si Naya
goodnovel comment avatar
Kikiw
karena kepo, kubeli ebooknya.. eh ternyata exchapnya gak sebanyak disini. duhh lah kentang 😂😂😂
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status