Share

Tawa fana alleta

Hubungan antara alleta dan rey kian menjadi dekat, alleta yang masih polos tentu saja dengan mudahnya kena bujuk rayu buaya darat seperti rey. Janji manis kian terucap dari mulut rey mampu membuat alleta tersentuh dan jatuh hati.

Sementara itu ujian kelulusan telah usai hanya tinggal menunggu hasilnya saja,  alleta dibuat dilema oleh nasib kedepannya bagaimana. Apakah ia lanjut kuliah atau bekerja saja karena mengingat keuangan keluarganya sedang memburuk.  Keluarga alleta sebenarnya terbilang berada secara finansial namun semenjak ayahnya meninggal  6 bulan lalu membuat ibunya bekerja keras menghidupinya dan adik perampuannya.

"letta, bagaimana hasil ujian mu nak? "tanya mama kepada alleta

"alhamdulillah letta lulus mah,cuma letta bingung antara lanjut kuliah atau bekerja "

"gak papa nak, mama masih sanggup buat kuliahkan kamu"

"mah,  letta tau saat ini keuangan kita lagi down letta gk mau bebanin mama.biaya kuliah mahal mah, belum lagi lenni sekarang sudah mau masuk SMA"

Mama hanya terdiam, karena memang betul yang diucapkan oleh letta.ada bulir tangis yang tak dapat tertahankan namun mencoba untuk tetap tegar

Mama memeluk alleta dan mereka pun saling meluapkan rasa melalui tangis

"andai papa mu masih ada "lirih mama menambah isak tangis alleta makin menjadi-jadi

---

Sudah setahun sejak kelulusan alleta dan sudah setahun pula ia bekerja sebagai kasir di salah satu minimarket.Hubungan percintaannya pun juga tak terlalu ia pikipikirkan dalam setahun belakangan meski rey selalu mengajak menikah namun alleta selalu menolaknya karena dia belum siap menikah muda. 

Disisi lain rey merasa cemburu kala alleta dekat dengan pria lain walau hanya sekedar mengobrol, lama kelamaan alleta risih dengan sikap rey yang mulai suka mengekang nya dan membatasi segala kehidupannya. Letta mulai menjaga jarak dengan rey  namun hal itu membuat rey semakin menjadi-jadi dan membmembuatnya semakin nekat saja. 

Saat letta pulang kerja, rey menjemput letta dan mengajaknya berjalan-jalan sebentar, letta menolaknya dengan alasan ingin istirahat karena lelahtapi karena rey memaksa akhirnya letta pun ikut dengan rey.

Motor melaju dengan kencang memaksa letta berpegang ke pinggang rey agar tak jatuh, perasaannya mulai tak enak namun dia berusaha untuk tetap berpikir positif. Jalanan yang sepi membuat letta semakin was-was. 

"kita mau kemana ?"tanya letta

"kan jalan-jalan kataku"jawab singkat rey

Karena motor masih melaju dengan kencang letta pun mengurungkan niatnya untuk bertanya lebih jauh lagi.

Tidak berapa lama motor yang dikendarai mereka berhenti di rumah besar namun sangat sepi. 

"ini rumah siapa rey? Koq bawa aku kesini? "

"letta sayang, kita masuk dulu ya"

"gak mau rey! Aku mau pulang"teriak letta

Seperti sudah tau maksud dari rey,letta benar-benar ketakutan ia mencoba untuk menelpon namun hp langsung di rebut oleh rey. Tak habis akal letta mencoba lari tak disangka dibelakang letta sudah ada sandy dan membius letta

Rey membopong tubuh letta ke dalam kamar, ada rasa puas kala melihat setiap inci bagian tubuh letta,namun kemanusiaan rey masih membuatnya tersadar dan mengurungkan niat bejatnya. 

"rey apa yang kmu lakukan! Lepaskan!"

Letta terkejut melihat tubuhnya yg kini tel*nj*ng bulat bagai bayi baru lahir, ia menangis dan meronta mencoba melepaskan diri dari ikatan namun usahanya sia-sia

Rey yang semenjak tadi memperhatikan letta malah semakin bernafsu kala melihat perjuangan letta melepaskan ikatan di tangannya

Dia pun mulai mendekat tepat dihadapan wajah letta, tubuhnya yang kekar kini menindih letta

"kau sungguh cantik letta"

Letta meronta memohon agar rey melepaskannya

"lepaskan rey!aku janji aku akan menikah denganmu tapi tolong jangan lakukan ini padaku"

"aku mohon rey, lepaskan! "

Rey Hanya tersenyum sinis dan menikmati setiap teriakkan letta

"dasar bajing*n!lepaskan aku! "

Letta mencoba segala cara agar bisa lepas namun usahanya sia-sia, tenaganya tak cukup kuat mengimbangi rey.sampai pada titik dia hanya menangis dan berpasrah diri. 

Disitu rey mulai tak tega, namun nafsu terlalu memburunya. Rey mulai mencium bibir alleta

"akkhhh!"teriak rey 

"Kau berani menggigit lidahku! Dasar j*l4ng!"

Umpat rey yang kian membuat letta kaget,ternyata lelaki yang selama ini bersikap manis dan baik hanyalah topeng semata, dia berubah menjadi binatang buas yang tak letta kenali. 

Rambut letta di jambak dan temparan mendarat di pipinya. 

Rey merasa menyesal atas perbuatan kasar yg barusan ia lakukan, ia pun memakai kkembali jeansnya, menyentuh pipi ayu letta dan meminta maaf

Letta meringis kesakitan

"sayang maafkan aku!  Aku tidak akan mengulanginya lagi, aku terlalu mencintaimu ,aku hanya takut kehilanganmu itu saja, tak ada niatku menyakitimu "

"lepaskan aku!"

Ikatan di tangan letta pun di lepaskan dan rey mengantar letta pulang ke rumahnya.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status