Share

BAB 15 - Emosi Dirga

Dirga bersantai di ruang keluarga dengan menonton berita di televisi. Padahal bel rumahnya sudah berbunyi untuk yang ketiga kalinya, ia merasa sangat terganggu oleh bel yang terdengar terus menerus tanpa jeda sedikit pun. Ia menutup telinganya dengan bantal dan fokus lagi ke acara berita di televisi. Tetapi, bel rumahnya masih juga mengganggu aktivitasnya malam ini.

"Bi Inah! Tolong buka pintunya, Bi, ada tamu!" panggil Dirga dengan berteriak. Namun, Dirga tidak mendengar suara sahutan dari Bi Inah sejak Dirga memanggil namanya selma beberapa kali. Padahal biasanya Bi Inah akan segera datang ketika Dirga meminta bantuannya. Ke mana perginya Bi Inah malam-malam seperti ini.

"Bibi?" panggilnya lagi dengan mengerutkan keningnya.

"Astaga, berisik ah!" umpatnya yang kesal sembari mengacak rambutnya gusar. Dirga terpaksa berdiri dan meninggalkan aktivitasnya, karena ia juga ingin tahu siapa yang sudah memencet bel dengan cara yang sangat tidak sopan.

"Udah! Bia

SYLVIAAZ

Bersambung...

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (1)
goodnovel comment avatar
Inon Chantiik
ikutan puas kayanya si Gibran dipukulin soalnya ga peka banget sama Naira gimana nantinya nih rada bingung apa si Gibran jadian sama si Naira ga sih
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status