Share

Part 46 : This is Ending?

"Non Mika, makan dulu."

"Nggak mau bi, bi Salma aja yang makan. Tadi saya udah makan."

"Tapi non belum makan siang tadi."

"Kita harus hemat bi, kita udah nggak punya apa-apa lagi." ucap Mikaela parau kembali memandangi sekeliling rumah megah yang akan segera ia tinggalkan. Rumah itu bukan haknya lagi. "Jadi kapan kita harus ninggalin rumah ini bi?"

"Kata pak Danu, kita cuma diberi waktu satu Minggu buat ngosongin rumah ini non."

Memejamkan matanya, Mikaela berusaha kuat menghadapi semua hal buruk yang menimpanya. "Bi...saya bakal kasih separuh asuransi saya untuk bi Salma sama pak Tarjo. Bi Salma bisa bikin usaha kue di kampung bibi."

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Siti Sartika Gultom
koq jadi Darren ke dokter carolina sih Thor ..gimana sih ceritanya ni.. padahal cocok banget Darren Sama mika Thor...Sama mika ajah Thor Darren ya...
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status