Dia segalanya bagiku (Indonesia)
Dia segalanya bagiku (Indonesia)
Author: Ade Tiwi
Prolog

Aku menyayanginya lebih dari apapun, bahkan aku rela mengorbankan nyawaku untuknya. Dia adalah nafasku, harta terindah di dalam hidupku.

Aku tak menginginkan yang lainnya lagi, cukup aku dan dia saja sudah membuatku bahagia. sungguh sempurna dirinya untuk melengkapi hidupku

"Kakak!" panggilannya untukku.

"Iya sayang?" ah aku sudah terbiasa memanggil adikku dengan kata sayang.

Ia berjalan pelan kearahku menggunakan tongkat untuknya berjalan, kalian tahu kenapa ia memakai tongkat saat berjalan?

Yupsss, jawabannya adalah karena adikku buta alias tidak dapat melihat. tapi ini bukan dari lahir, semua ini terjadi beberapa tahun silam.

Saat itu adikku berusia 17 tahun, ia harus mengalami nasib buruk karena kecelakaan yang menimpanya, oleh orang tak bertanggung jawab. saat itu aku ingin saja menghabisi orang tersebut jika bertemu, aku putus asa melihat adik yang ku sayangi mengalami ini.

Tapi berkat keteduhan hatinya yang sabar, selalu membuat hatiku menghangat. aku berjanji pada adikku, jika suatu saat nanti aku akan mengobati matanya, dan ia akan bisa melihat lagi.

Tentu saja aku akan lebih rajin dan giat lagi dalam bekerja, semuanya demi adikku Tisha.

"Aku lapar kak." ucap Tisha setelah berhasil mendekati ku.

"Sebentar kakak ambilkan," kataku dan berjalan ke arah dapur.

Aku kembali dengan membawa makanan dan menaruhnya dimeja, aku pun memegang tangan Tisha, dan menuntunnya berjalan ke arah meja makan.

Aku tersenyum melihatnya ceria, ku suapi adikku dengan sangat lembut. sebenarnya Tisha susah terbiasa dengan keadaan seperti ini, dia termasuk gadis yang mandiri untuk ukuran orang sepertinya.

Tak sadar aku menangis, pikiran ku terlempar lagi ke kecelakaan adikku 6 tahun yang lalu. 

Rahangku mengeras bila mengingat itu, aku masih saja dendam pada orang tak bertanggung jawab itu. adikku termasuk korban tabrak lari, dan mengalami cacat pada matanya.

Aku mengepalkan kedua tanganku, rasanya sangat sakit bila mengingatnya. 

Sampai kapan pun aku akan terus mencari tahu, siapa orang yang tidak bertanggung jawab itu!

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status