Share

2. Sudah Diincar

Viola berusaha berteriak meminta tolong pada siapa pun yang ada di sekitarnya. Namun, dirinya tidak bisa melakukan hal itu karena mulutnya ditutup rapat oleh kain. Begitu pula dengan pandangannya yang ditutup dengan sempurna, saat ini bahkan Viola tidak mengetahui di mana dirinya berada. Viola hanya bisa meringkuk dengan penuh rasa takut. Sebelum dibawa paksa oleh para pria yang menagih hutang kakaknya, Viola dengan jelas mendengar alasan mengapa dirinya dibawa seperti ini. Viola dijadikan barang jaminan oleh Ezra. Meskipun Viola tahu jika Ezra melakukan hal itu ketika mabuk, tetapi Viola tetap merasa sangat kecewa. Viola bertanya-tanya, mengapa kakaknya bisa melakukan hal ini padanya?

Saat Viola larut dalam pikirannya, Viola mendengar langkah kaki yang mendekat padanya. Lalu sedetik kemudian, Viola merasakan dagunya dicengkram dengan erat. “Penampilannya sesuai dengan apa yang aku butuhkan.”

Viola bisa mendengar suara pria begitu dekat dengannya. Dengan aroma khas parfum pria yang dicium olehnya, Viola lebih dari yakin jika orang yang tengah mencengkram rahangnya saat ini adalah seorang pria. Namun, perkataan yang barusan Viola dengar sama sekali tidak bisa dimengerti olehnya. Apa yang ia katakan dengan penampilan yang sesuai dengan apa yang ia butuhkan? Apa mungkin, pria ini mencari seseorang yang memiliki penampilan seperti Viola? Namun, untuk apa?

“Kalau begitu, kau bisa membeli keperawanan, dan menyewanya sesuai berapa lama kau butuhkan. Tentu saja, karena dia barang baru, harganya akan lebih mahal. Kualitasnya menentukan harga, kau mengerti bukan?”

Mendengar suaraa wanita yang menjawab perkataan pria tadi, membuat jantung Viola berhenti berdetak. Dengan perkataan tersebut, sudah jelas apa yang sebenarnya terjadi di sini. Viola akan dijual. Ia memang masihlah seorang gadis perawan. Sebelumnya, Viola sudah mendengar kabar bagaimana para gadis yang masih perawan menjual keperawanannya dengan harga tinggi, atau terjebak hingga terpkas kehilangan keperawanannya.

Ya, sebelumnya Viola hanya mendengarnya dan kini Viola benar-benar mengalami kejadian mengerikan itu. Tubuh Viola pun bergetar hebat, ia mulai bergumam dan menangis. Viola berharap jika apa yang ia lakukan tersebut bisa menyelamatkannya dari hal mengerikan yang akan ia alami. Viola merasakan cengkraman pada rahangnya dilepas, lalu sosok yang sebelumnya berada di dekatnya menjauh begitu saja.

“Seperti biasanya, aku hanya akan menyewanya.”

“Kau memang biasanya menyewa, tapi pada akhirnya kau membeli semua wanita itu.”

“Karena mereka berguna, jadi pada akhirnya aku harus membeli mereka. Apa kau keberatan mengenai itu?”

“Mana mungkin aku keberatan. Itu malah lebih menguntungkan bagiku.”

“Baik. Tuliskan saja nominalnya. Aku akan membayarnya sesuai dengan yang kau minta.”

“Ah, kau memang yang terbaik. Apa aku juga perlu menyiapkannya?”

“Kau akan menjual barang, apa kau pikir pantas menjualnya begitu saja tanpa membingkisnya?”

Viola yang mendengarnya merasa begitu takut dan terhina. Ia manusia, tetapi mereka membicarakan dan memperlakukannya seolah-olah dirinya adalah barang yang tidak memiliki jiwa atau pun perasaan. Viola menangis pilu. Dalam hati, Viola berdoa jika ini hanyalah mimpi. Jika pun ini adalah kenyataan, Viola berharap jika ada orang yang datang dan menyelamatkannya dari sini. Viola berdoa agar kakaknya, datang dan melepaskannya dari orang-orang yang jelas memiliki niat jahat ini.

“Tapi jika ingin aku membingkisnya dengan cantik, akan ada biaya tambahan.”

“Apa biasanya kau memang setamak ini?”

“Kau seperti baru mengenalku saja. Jadi, apa kau mau membayar lebih untuk bingkisan cantiknya?”

“Lakukan sesukamu, dan totalkan semuanya lalu tulis nominalnya pada cek itu. Aku hanya ingin melihat semuanya beres tepat waktu. Aku tidak memiliki banyak waktu.”

“Baiklah. Aku akan membingkis hadiah yang kau inginkan dengan secantik mungkin.”

Lalu doa yang dipanjatkan oleh Viola sama sekali tidak terkabul. Harapannya musnah. Ia benar-benar tidak bisa melepaskan dirinya dari orang-orang ini. Tidak ada orang yang datang untuk menolongnya lepas dari orang-orang berhati kejam ini. Viola hanya bisa menangis, ia kehilangan daya dan harapan untuk melarikan diri dari tempat yang tidak ia kenali tersebut.

***

“Apa kau gila?!” tanya Dafa sembari menghadiahkan sebuah pukulan telak pada rahang Ezra.

Farrah yang berada di rumah Ezra tentu saja segera berusaha memisahkan Dafa dan Ezra. Sebenarnya, Ezra sendiri tidak melakukan perlawanan dan menerima semua pukulan yang diberikan oleh Dafa.  Saat ini, Dafa, Ezra, dan Farrah, tengah berada di rumah Ezra. Mereka memang sudah bersahabat semenjak sekolah menengah pertama. Pada awalnya, hanya Ezra dan Dafa yang bersahabat, tetapi pada akhirnya Farrah juga masuk ke dalam lingkaran persahabatan itu. Hingga saat ini, persahabatan tersebut masih terjaga dengan baik. Ketiganya saling menjaga, menghibur dan melindungi.

“Dafa tenanglah,” ucap Farrah berusaha untuk menenangkan sahabatnya itu yang tampak begitu marah.

Bagaimana mungkin Dafa tidak marah sementara dirinya tahu apa yang sudah terjadi pada Viola. Karena tingkah bodoh yang dilakukan oleh Ezra, Viola dibawa oleh orang-orang bar di mana Ezra meminjam uang untuk bertaruh dan minum-minum. Padahal, Dafa dan Farrah sudah berulang kali menasihati Ezra untuk berhati-hati dalam bertindak. Apalagi jika itu berkaitan dengan peminjaman uang. Banyak lintah darat dan penipu ulung yang memanfaatkan situasi seseorang yang tengah kesulitan untuk meraup untung besar. Namun, semua peringatan tersebut menguap begitu saja karena Ezra tidak berhati-hati hingga membuat adiknya berada dalam situasi berbahaya seperti ini.

“Ezra memang salah, tetapi aku juga salah. Jika saja malam itu aku datang lebih cepat, Ezra tidak mungkin melakukan kesalahan seperti ini,” ucap Farrah lagi merasa menyesal karena datang terlambat ke bar di mana Ezra mabuk berat, dan melewatkan momen penting di mana dirinya bisa mencegah bencana terjadi.

Dafa menarik tangannya kasar dari genggaman tangan Farrah lalu menatap tajam Ezra. “Kau harus merasa bersalah karena sudah membuat adikmu berada dalam situasi berbahaya seperti ini, Ezra. Jika sampai ada hal buruk yang terjadi padanya, aku sendiri yang akan memberikan pelajaran padamu.”

Setelah mengatakan hal itu, Dafa berbalik pergi. Farrah menatap kepergian Dafa dengan tatapan nanar. Terlihat sekali jika dirinya begitu kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Dafa. Namun, dengan apik Farrah menyembunyikan perasaannya yang sesungguhnya dan berbalik untuk menenangkan Ezra. “Jangan seperti ini, kita harus mencari solusinya,” ucap Farrah pada Ezra.

Sementara saat ini, Dafa mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju bar di mana sebenarnya dirinya cukup sering menghabiskan waktu untuk sekadar minum satu atau dua gelas minuman alkohol. Ya, baginya cukup satu atau dua gelas untuk meredakan stress dan ia pulang untuk beristirahat. Dafa memang bukan orang yang baik, tetapi ia sebisa mungkin menjaga tubuhnya untuk tidak disentuh oleh para wanita penghibur atau pun dirinya yang menyentuh mereka. Dafa ingin menjadi pria pertama bagi Viola, dan begitu pula sebaliknya. Ia ingin Viola menjadi wanita pertama baginya. Viola sangat berharga bagi Dafa, hal inilah yang membuat Dafa begitu melindunginya dan ingin menjadikan Viola sebagai pendamping hidupnya.

Begitu tiba di bar, Dafa sama sekali tidak peduli dengan bar yang belum buka dan segera masuk ke dalam bar tersebut. Karena para pekerja sudah mengenal sosok Dafa sebagai putra orang kaya dan berpengaruh, mereka membiarkan Dafa begitu saja. Darka berkata pada salah seorang bartender, “Panggilkan aku managermu.”

Bartender itu sama sekali tidak mempertanyakan perintah Darka dan segera beranjak untuk memanggilkan manager. Tak lama, bartender itu kembali seorang wanita cantik berpakaian seksi. Walaupun masih terlihat muda, tetapi Dafa tahu jika wanita itu sudah tidak lagi berusia muda, mungkin sekarang sudah memasuki kepala empat. “Ada apa Tuan Dafa?” tanya sang manager bernama Flo itu.

“Di mana perempuan bernama Viola, perempuan yang kau bawa sebagai jaminan hutang dari Ezra?” tanya Dafa dengan dingin.

Mendengar pertanyaan tersebut, Flo tertawa kecil dengan gerakan tangan yang menutupi bibirnya. “Ah, gadis manis itu ternyata memiliki banyak penggemar yang sudah menargetkannya,” ucap Flo.

Dafa mengernyitkan keningnya tidak suka dengan caranya membicarakan Viola. “Jaga bicaramu!” desis Data tajam penuh peringatan.

Flo menghela napas panjang dan melipat kedua tangannya di depan dada. “Aku sama sekali tidak mengatakan omong kosong, Tuan Dafa. Gadis manis bernama Viola itu memang sudah diincar oleh banyak pasang mata. Kau terlambat satu langkah, gadis itu sudah tidak lagi di sini. Seseorang sudah membawanya, tentu saja dengan nominal besar sebagai bayarannya,” ucap Flo sembari menyeringai.

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status