Share

Cinta pertama Kenandra

Kenandra  sangat merindukan gadis yang selama ini menjadi pujaan hatinya. Monalisa adalah pengisi ruang kosong di hati Kenandra.

Sayang aku sangat merindukan mu," ucap Kenandra mengawali cumbuann nya.

Sedangkan Lisa yang sudah berada didalam kukungannya mendesah kegelian dan menikmati setiap sentuhan demi sentuhan yang diberikan oleh Kenandra.

"Kenandra kembali melakukan aksinya tangannya senantiasa bergerilya menggerayangi setiap inci tubuh wanita yang kini berada di pangkuannya, Kenandra begitu menikmati aksinya sehingga ia lupa mengunci otomatis ruang kantor nya. 

Tiba-tiba pintu ruangan terbuka, Rudy sang asisten pribadi sekaligus sahabat Kenandra masuk dengan tanpa merasa bersalah dan terkejut melihat aksi mereka berdua.

Hal sama pun dirasakan oleh sepasang sejoli yang sedang dimabuk asmara itu. Namun bukannya berhenti Kenandra malah semakin bersemangat melakukan aksinya, ia mencoba membuat temannya itu iri padanya.

"Sial!" umpat Kenandra kesal tapi tetap saja Kenandra tidak mau berhenti.

"Sayang, lepaskan !" rengek Lisa manja yang semakin membuat gairah Kenandra semakin meningkat menginginkan lebih dari hanya sekedar berciuman saja.

"Hentikan kawan!" ucap Rudy dia tak begitu tertarik dengan aksi mereka berdua. Dan melengos acuh tak acuh ia seperti nya semakin muak dengan tingkah kedua manusia yang tidak beradab itu, baginya wanita itu sekedar sampah yang tak berarti sehingga tidak menimbulkan hal berarti baginya.

"Ayahmu ada di lobby utama lepaskan wanita itu atau mau langsung berurusan dengan ayahmu dan terlepas dari kedudukan mu sekarang." Kata Rudy dingin tanpa expresi sambil mengetuk ketukan jari telunjuk nya di atas meja memendam kekesalannya terhadap wanita yang kini masih berada di pangkuan Kenan dan itu membuatnya semakin muak ingin menampar wanita yang kini dalam perlindungan Kenandra itu.

"Sial ! 

"Kenapa tidak bilang dari tadi," umpat Kenandra semakin kesal dan menghentikan semua aksinya. Kenandra melepaskan pelukan wanita itu  begitu saja hingga wanita itu terjerabab dilantai.

"Aw ! sakit," ucap wanita itu meringis menahan sakit dan kaget karena tiba-tiba saja Kenandra melepaskan pelukannya dengan tidak sengaja mendorong tubuh Lisa  sehingga ia jatuh tersungkur di lantai.

"Maaf sayang tidak bermaksud melukai mu, " ucap Kenandra meminta maaf atas perbuatannya, dan membantu nya berdiri.

"Keluar lah !  sebelum ayah melihatmu disini dan akan semakin kacau."ucap Kenandra kepada Lisa sebenarnya ia masih menginginkan Lisa namun apa boleh buat ayah adalah salah satu kelemahan nya.

"Kenapa harus aku? Ucap Lisa marah dan malu dengan apa yang menimpa dirinya barusan, karena kebahagiaan nya terganggu dan melimpahkan kemarahannya ke Rudy.

"Asistenmu itu benar-benar tidak tahu diri, beraninya dia menerobos masuk ruangan atasannya ,harusnya kamu kasih peringatan atau pecat saja dia, biar  jadi gembel di luar sana, " ucap Lisa  sengit dan mengepalkan tangannya erat.

"Cukup! " Ucap Rudy kesal karena merasa dipojokkan oleh Lisa.

"Tutup mulut kotor mu itu !Tidak ada urusan dengan mu! bentak Rudy geram terhadap ucapan wanita di depannya.

Sejak awal Rudy memang tidak menyukai Lisa dan hubungan sahabatnya itu, Rudy jauh mengenal Monalisa terlebih dahulu sebelum Kenandra mengenalnya, jadi Rudy mengenal betul segala perangai wanita ular yang sekarang berhadapan dengan nya itu.

"Seharusnya wanita ular sepertimu yang harus angkat kaki dari tempat ini." Ucap Rudy tak kalah sengit.

Rudy benar-benar membenci Lisa selama ini Rudy mencoba mencari tahu tentang siapa Lisa sesungguhnya wanita bermuka dua yang haus akan harta dan memiliki banyak pria di dalam kehidupan nya.

Namun sayang Kenandra tidak pernah percaya pada nya. Kenandra menyukai Monalisa sejak kuliah, Lisa memang primadona kampus banyak pria yang tergila-gila pada nya. Dan Kenandra masuk ke dalam daftar pria yang terobsesi dengan pesona Monalisa.

Kenandra hanya diam saja melihat drama mereka berdua. Sejak dari dulu Rudy tidak menyukai LLisa.Rudy merasa Lisa bukan wanita yang pantas untuk bersanding dengan Kenandra.

"Sudah hentikan pertengkaran kalian! Ucap Kenandra yang tahu situasinya sedang tidak tepat.

"Maafkan Lisa keluarlah dari sini jangan sampai ayah melihatmu."ucap Kenandra memberikan perintah ke Lisa.

Pada akhirnya mereka menghentikan semua perdebatan dan meninggalkan Kenandra sendirian.

"Ada apa ayah ke kantor, tidak seperti biasanya," batin Kenandra yang mulai tidak tenang.

Beberapa saat Kenandra merasa gelisah, Kenandra tahu kedatangan ayahnya ini bukan hal biasa karena dikantor juga aman-aman saja selama dia yang megang. 

"Rudy pasti ngadu sesuatu ke ayah tapi apa," batin Kenandra ragu ia tahu sifat Rudy sahabat sejak dulu itu tak mungkin  rudy yang memprovokasi ayahnya.

Tidak mungkin ayah datang kalau tidak ada hal penting yang akan disampaikan, mending aku tunggu saja. Atau jangan-jangan ayah sudah tahu hubungan ku dengan Monalisa.

"Oh ! tidak mungkin." Batin Kenandra semakin kesal. Menerka setiap kemungkinan yang terjadi.

Baginya ayahnya adalah seorang yang tegas dan kejam karena setiap keinginan ayah adalah perintah baginya.

Kenandra tahu ayahnya tidak menyukai Lisa karena seorang artis, dalam hidup keluarga Hutama melarang anak-anak nya berhubungan dengan seorang publik figur ayah tidak mau kalau nama keluarga dan perusahaan menjadi pembicaraan publik.

Monalisa adalah cinta pertama Kenandra Mereka berpacaran sejak masih dibangku kuliah segala rintangan mereka lalui untuk tetap bersama sedang kan selama ini ayah Kenandra menentang hubungan mereka berdua dan mengerahkan anak buahnya untuk selalu mengawasi putranya.

Monalisa seorang model papan atas karir nya begitu gemilang di tahun ini gadis cantik nan elegan dan memiliki banyak fans berat yang menyukai  dan termasuk Kenandra didalamnya.

Kegelisahan dalam diri dan perilaku Kenandra begitu terlihat jelas setiap ancaman dari ayah selalu berhasil ia lalui demi untuk tetap bisa bersama sang pujaan hati, Kenan sangat tergila-gila dengan gadis bernama Monalisa  sejak kuliah, namun dari dulu ayahnya tidak pernah setuju atau pun menyukai kekasih pilihan itu. Hanya karena pekerjaan Lisa merupakan seorang publik figur yang selalu disorot oleh media. 

"Kenandra!" Ucap ayah setelah masuk keruangan kenKenan berada.

"Untuk apa perempuan itu datang kemari ? Tanya Hutama dengan tatapan tajam terhadap putra semata wayangnya itu.

Ada hubungan apa kamu dengan wanita itu?

Sudah berkali-kali ayah peringatkan jangan pernah berurusan dengan para artis. Ayah tidak suka nama keluarga besar kita sampai dibawa ke media." Ucap Hutama dengan kemarahan nya.

"Untuk keperluan iklan produk kita, yah ucap Kenandra berbohong ia begitu takut mengambil resiko kemarahan ayahnya saat ini. Kenandra tahu sifat ayahnya yang tegas dan pemarah dan tidak pernah mau disinggung sedikitpun.

"Apa itu benar, Rudy ? Hutama memandang Rudy dengan seksama untuk mendeteksi kebohongan yang kini terjadi, namun persekongkolan mereka susah untuk ditebak. Hutama tahu persis tabiat putranya itu. Dimana pun berada Hutama selalu mengawasi setiap tindakan putra satu-satunya itu.

"Jauhi gadis itu!

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status