MENGGODA DOSEN GALAK

MENGGODA DOSEN GALAK

By:  Rose Marberry  Ongoing
Language: Bahasa_indonesia
goodnovel18goodnovel
10
Not enough ratings
21Chapters
13.1Kviews
Read
Add to library
Report
Overview
Catalog
Leave your review on App

Jika mencintai mantan adalah dosa, maka Darris dengan senang hati melakukan dosa berkali-kali. Darris masih mencintai mantannya—Netanya. nama yang memiliki arti hadiah dari Tuhan. Darris tak bisa mengalihkan perhatiannya pada Neta. Dan Darris merasa, Neta adalah hadiah dari Tuhan. Wanita yang sering ia panggil Net. membuat Neta ingin melempari Darris dengan heels 12 centi miliknya. Dan yang lebih mengejutkan. Setelah 6 tahun berpisah karena pendidikan, dan sekarang Darris kembali mendapatkan jackpot. Neta kembali dengan menjadi dosen—bahkan jadi dosen pembimbing. bisakah Darris kembali membimbing Neta hingga pelaminan? eh?

View More
MENGGODA DOSEN GALAK Novels Online Free PDF Download

Latest chapter

Interesting books of the same period

To Readers

Selamat datang di dunia fiksi kami - Goodnovel. Jika Anda menyukai novel ini untuk menjelajahi dunia, menjadi penulis novel asli online untuk menambah penghasilan, bergabung dengan kami. Anda dapat membaca atau membuat berbagai jenis buku, seperti novel roman, bacaan epik, novel manusia serigala, novel fantasi, novel sejarah dan sebagainya yang berkualitas tinggi. Jika Anda seorang penulis, maka akan memperoleh banyak inspirasi untuk membuat karya yang lebih baik. Terlebih lagi, karya Anda menjadi lebih menarik dan disukai pembaca.

Comments
No Comments
21 chapters
Awal
"Net kembali. Setelah enam tahun berpisah. Bukankah itu tandanya kita berjodoh?" goda Darris sambil tersenyum lebar versi menyebalkan Neta. "You siapa? I tak kenal!" Neta, menurunkan kacamata miliknya dan memadang Darris tak suka. Sok akrab! Dasar biji luwak! "Santai Net. Abang akan setia macam dulu. Buktinya sekarang, abang jomblo." Neta hanya mendesis kesal sambil mendorong Darris. Beruntung mereka sedang berada di koridor fakultas yang sepi. Darris dan Neta berbeda dua tahun. Keduanya saling berkenalan saat masih SMA. Netra kelas 12 dan Darris kelas 10. Dan saat lulus S2 Neta langsung diterima, saat melamar menjadi dosen. Dan entah sial anugerah dia menjumpai mantan pacar yang paling menyebalkan, yang pernah Neta kenal. Dan cowok tengil ini sok akrab, padahal statusnya sekarang adalah dosen dan sang mantan seorang mahasiswa. Oh ini sangat memalukan! Neta berharap, Tinkerbell mencuri Darris agar cowok menyebalkan ini hila
Read more
Satu : Cintaku Kepentok Martabak Mie Gosong!
"Papa cuman punya satu anak, dan saat kamu teruskan jadi Selebgram yang bisa meredup kapan saja, dan ilmu yang kamu dapatkan dari Cambridge jadi sia-sia. Jangan! Papa mengirim kamu ke luar negri, untuk kembali dan mencerdaskan bangsa. Saat orang lain lulusan luar negri berebut ingin jadi direktur, Papa minta jadilah dosen. Terapkan ilmu yang kamu dapatkan di sana. Saat kamu merasa didikan di sini salah, jangan mengulang kesalahan yang sama." Neta diam. Entah ia harus bersyukur atau menangis karena nasib ini. Ia terlahir dengan sendok emas di mulutnya. Orang tuanya sudah kaya tujuh turunan. Jadi, walau tak kerja Neta akan tetap mendapatkan semua fasilitas yang ia inginkan. Seperti hedon dan berkumpul bersama teman sosialita. Tapi semua itu tidak ia lakukan, karena Neta tahu pertemanan oleh kalangan atas kaum Borjuis tidak ada yang tulus, semua uang-uang dan uang. Terkadang Neta ingin berlari dari semua ini, dan hidup sendiri secara sederhana yang penting apa yang ia ingin
Read more
Dua : Rindu Soto dan Suasananya
Jika surga di telapak kaki ibu, bagaimana kalau dibalik neraka di tangan mantan? Agar Neta bisa menghanguskan mantannya yang rese ini. "Ehem. Maaf kamu tidak sopan, saya dosen di sini." Neta langsung mendorong Darris. Kenapa harus kampus ini? Padahal ayahnya bisa memilih kampus lain, memang sia-sia saja. Padahal, padahal Neta sudah melupakan si tengil ini. Tapi kembali berdiri di hadapannya dengan senyum andalan yang sangat menyebalkan seperti ini. "Aku udah tahu kok sayang. Itu suatu kebanggaan buat aku, selamat ya." Mata Neta hampir lepas dari sarangnya saat Darris mencium pipinya. Ya Tuhan anak ini benar-benar. Bagaimana memukul kepala Darris agar laki-laki ini sadar? "Aku teriak nih, pelecehan." ancam Neta. Darris makin terkekeh. Tak menyangka mantan pacar akan semakin bening dan dewasa seperti ini. Mana wanginya bisa-bisa bikin khilaf. Jujur, Darris pernah berciuman. Karena bundanya selalu memberi wejangan. "Kamu boleh pacaran, ta
Read more
Tiga : Jurang Pemisah dan Jembatan
Soto selalu mengisyaratkan tentang kesederhanaan, soto selalu mengingatkan tentang kedamaian. Dengan ragu, Neta duduk di salah satu bangku. Tempat soto yang Darris ajak sepi. Banyak bangku kosong. Neta tak pernah makan di sini, ia tak tahu bagaimana ibunya akan mengamuk jika tahu ia berani makan di tempat seperti ini. "Kita minumannya es teh." Neta terseyum masam, ia yakin langsung sakit perut setelah ini. Mari kita doakan toilet Neta. Neta diam, saat melihat sekeliling. Bangku yang sudah reot, bangunan yang menyedihkan. Mungkin diam-diam ia bisa kesini lagi, memberi bantuan untuk memperbaiki bangunannya. Dengan ragu, Neta menarik es teh yang berisi segelas besar. Dan meminumnya, rasanya segar memang tapi tidak dengan perutnya. "Ini soto langgangan aku sama kembaran aku." Neta menatap Darris. Laki-laki ini suka sekali membanggakan kembarannya. Neta berusaha tersenyum tapi rasanya sulit. Wanita itu menunduk ke bawah, hanya l
Read more
Empat : Pecundang dan Pemenang
Netanya berusaha dalam hidupnya menghindari namanya pertemuan, apalagi pertemuan keluarga besar dalam rangka memamerkan sejauh mana cucu-cucu dari keluarga kayu jati berhasil. Dan sejauh ini, Netanya belum melakukan banyak hal yang bisa ibunya banggakan. Netanya merasa bersalah pada Ibunya yang berusaha untuk membela anaknya. Netanya tak suka seperti itu, Ibunya tak perlu berusaha keras agar ia diakui. Netanya benci pengakuan, hidupnya dipenuhi dengan kepalsuan membuat dirinya tak percaya pada siapapun atau senang dengan semua pengakuan palsu yang terlihat begitu menjilat tersebut. Hari ini Neta ingin seperti biasa tak mau terlalu terlihat mencolok dari para sepupunya yang semuanya lulusan luar negri bahkan ada yang masih kuliah dan rela pulang ke kampung halaman demi makan malam bersama dan pamer kehebatan dan juga kekayaan. Dari dulu, Netanya tak terobsesi untuk menjadi orang kaya karena ia tahu menjadi kaya artinya semua palsu. Semoga orang yang mendekati
Read more
Lima : Kuat Seperti Pohon Jati
Keluarga kayu jati selalu identik dengan kemewahan dan hal itu menjadi yang tak bisa dipisahkan dari hidup mereka. Seperti Netanya berusaha agar tak terlalu menonjolkan kemewahan atau tampil dengan wah agar diakui ia kalangan old money. Justru Netanya menghindari hal itu. Pagi ini Netanya mematut dirinya di cermin, sambil melihat penampilannya di cermin. Gaya vintage, walau mungkin orang lain pakai dikira kuno apa yang telah terpasang di tubuh Netanya selalu cook. Atasan kemeja panjang berwarna kuning emas dengan rok biru dongker dengan motif bunga warna kuning. Ibunya pasti mengamuk melihat penampilannya kini. Ibunya ingin melihat Netanya selalu tampil girly tapi Netanya tak selalu memenuhi ekspektasi ibunya. Netanya turun ke bawah dan seperti biasa sudah banyak makanan yang tersaji di atas meja dan semuanya harus serba sehat. Susu murni tanpa gula, roti tawar tanpa selai atau selai yang dibuat khusus tidak mengandung gula sama sekali. Walau suda
Read more
Enam : Joe Taco Dibalik Layar
Netanya menyukai kesederhanaan—tidak dengan ibunya. Netanya menyukai sesuatu yang sepi—ibunya menyukai keramaian. Tapi, Netanya berusaha untuk mengikuti segala aturan yang telah ibunya buat—demi kebaikannya.Sepertinya sekarang Netanya duduk di depan meja rias dengan seorang make up artis yang ibunya panggilan untuk dirinya demi berkencan dengan Joe Taco. Netanya hanya melihat wajahnya di kaca dengan wajah cemberut—ia tak suka ide ini. Tapi perintah Nyonya Aura itu wajib. Sama seperti namanya yang selalu membawa aura baik, aura jahat, aura kelam."Ini rambutnya digelung. Pakai bulu mata, alisnya juga dibentuk.""Ma." tegur Netanya. Ia tak suka berdandan, tapi ibunya mengingikan anak yang seperti Liona. Pandai berdandan, menyukai keramaian, pandai membawa diri, pandai bergaul, dan bisa punya pacar artis-artis terkenal.Pertemuan Netanya dengan Joe Taco merupakan sebuah gerbang menuju
Read more
Tujuh : Jurang Itu Terlihat Nyata
Sejujurnya, Darris penasaran bagaimana hidup Netanya sebenarnya. Ia bisa terlihat cuek dan perhatian di saat yang bersamaan. Ia bisa berbicara sinis dan detik berikutnya ia bisa tertawa. Netanya gadis yang unik dan susah ditaklukkan. "Sebenarnya kalian para cewek suka atau mau cowok yang gimana?" "Emang aku cewek?" tanya Ilene dengan tangan begitu pasrah. Harusnya Darris sadar ia dan kembarannya tidak seperti manusia normal. "Manusia jadi-jadian." Ilene langsung melemparkan tasnya tepat di kepala Darris yang sedang menyetir di sebelah. Keduanya mendapat jadwal bimbingan yang sama, jadi bisa berangkat bersama. "Oh, nanti mau kenal sama calon istri aku tak? Cantik bangat." Ilene hanya memandang sinis pada kembarannya. Kembaran rasa musuhan. "Aku udah lupa-lupa ingat siapa Net-Net. Kan masih SMA banyak kenal orang, kecuali kuliah teman dikit." Jaman sekolah, kita pasti akan menjaring teman sebanyak mungkin. Tapi saat sudah kul
Read more
Delapan : Semua Tentang Laut
Suasana yang berbeda untuk hati Darris hari ini. Ia akan melaksanakan seminar proposal, dan entah kenapa ia mendapatkan aura yang tak mengenakkan dari sikap Netanya. Walau ia tetap pada pendiriannya, membangun jembatan untuk jurang yang semakin terlihat nyata, walau Netanya akan merobohkan juga, tetap saja Darris akan membangun sendiri jembatan itu. Darris akan dibantu Ilene—kembarannya, mengurus seminar kali ini. Membawa proposal untuk dosen penguji, dosen pembimbing, dan juga makanan untuk para dosen dalam ruangan. "Kalian benar-benar udah besar, semoga ujiannya lancar." Darris sudah belajar lebih keras. Ia ingin membuktikan di depan Netanya, jika ia juga bisa berhasil seperti yang lain. Cowok itu melihat kembarannya yang sudah bersiap, walau beda fakultas tapi Ilene akan menyusup dan melihat bagaimana proses seminar fakultas lain, karena Ilene pernah menyusup mengikuti seminar jurusan lain walau masih fakultas dengannya. Ilene jurus
Read more
Sembilan : I Love My EX
Serius! Bagi Netanya konotasi kata 'serius' memang terdengar serius maknanya. Bagaimana seseorang yang mengaku serius artinya sudah lama ia punya niat tentang hal ini. Netanya diam. Dalam hidupnya ia tak pernah serius menjalin hubungan dengan siapapun, karena Netanya tak pernah memikirkan pasangan. Karena ia sudah memiliki segalanya, jadinya Netanya jadi orang yang begitu naif, tak butuh pasangan dan memang begitu kenyataannya. "Kita sudah sampai! Kita cuman makan martabak. Sepertinya satu loyang martabak tidak nambah satu kilo kan?" gurau Joe Taco, walau hanya ditanggapi diam oleh Netanya. Otak gadis itu tak lagi berfokus ke acara kencan mereka malam ini, tapi perkataan serius Joe Taco yang membuat Netanya mendadak jadi membisu. Ia kehilangan seribu kata, karena yakin Joe Taco akan meminta dirinya menjawab hal ini, walau bukan sekarang.Entah harus insecure, bertanya-tanya atau malah suudzon. Seorang Joe Taco yang dielu-elukan semua wanita
Read more
DMCA.com Protection Status