Share

67. Pesan Dari Nisya

"Sya, ibu sama bapak pergi dulu ya, kamu jangan kemana - mana sebentar lagi mas mu pulang." ujar Tuti berbicara kepada Nisya yang sedang duduk melamun diatas tempat tidurnya. Cewek itu hanya menetap kearah Tuti sejenak kemudian memutuskan kontak matanya.

Tuti yang melihat respon Nisya hanya menghembuskan napas berat saja, ia lantas menutup kembali pintu kamar Nisya dan berjalan menghampiri suaminya yang sudah menunggu diatas motor.

Nisya menggigit kuku jempolnya, keadaannya cewek itu masih sama, tatapan matanya masih kosong, ekspresi wajahnya pun hanya satu, datar. Tak ada minat hidup dan aura yang keluar dari wajah manis gadis itu.

Nisya beranjak turun dari tempat tidurnya, ia berjalan kedepan jendela, menatap lurus kearah luar rumahnya. Cuaca hari ini cukup bagus, mengingat kan Nisya pada suasana di kampusnya, biasanya di cuaca yang seperti ini ia bersantai di gazebo sembari menikmati bakso atau mie ayam bersama teman -

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Bee Kwon
keren bnget kamu Jan. kuat kali kau jan. mantep. nahkn nis, kena batunya loe. baru sadar... ada lagi coba babang saiko nya tuh dateng. jeno jangn kaget ya liat mamah nya brubah jadi wonder women buat papahnya 😅😅😅. semangat terus kak Author critanya makin bagusss
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status