Bab 11

Happy Reading

...

"Jungmo sayang gimana tadi malam? dapet berapa ronde??" 

Uhuk...

Uhuk...

Gue seketika keselek sama roti pas denger papa nanya hal yang aneh-aneh ke kak jungmo.Yang langsung dibalas senyuman sama kak jungmonya.

"Papa ini lupa apa gimana? jungmo masih belum lancar gerakin kakinya,tunggu aja nanti kalau jungmo udah sembuh si jihan gak bisa jalan." Mama ikutan ketawa saat menyahuti ucapan papa.

Anjir?!

Ini keluarga emang bener-bener ya.Sebelas dua belas gitu.Tapi gue suka,setidaknya gue bener-bener ngerasain arti sebuah keluarga disini.

Udah paket lengkap lah istilahnya.

Kak jungmo narik blus lengan gue yang bikin gue seketika noleh kearah dia. "Ada apa kak?"

Dia ngode minta disuapin sambil memeluk lengan gue dengan manja...

Aduhhh Anak siapaa sih kammu... kok aku

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status