Bab 13

Happy Reading

...

"Jungmo tuh kayanya emang gak mau lepas ya sama kamu." Goda mama yang bikin gue malu sendiri.

Yaiyalah malu,orang lagi dirumah sakit juga.Jadi kak jungmo itu lagi cek up buat yang kedua kalinya ditemani gue sama mama Dan daritadi dokternya ngeliatin tangan kak jungmo yang gak mau lepas dari gue.

"Bucin banget jungmonya." Ucap dokter seungwoo yang ketawa kecil ngeliat kelakuan kak jungmo.

Gue berusaha lepasin tangannya kak jungmo tapi sama mama langsung ditahan."Biarin aja jungmo megang tangan kamu."

Akhirnnya gue nurut dan membiarkan kak jungmo memegang tangan gue dengan erat.

Pas udah selesai pemeriksaan tinggalah sekarang ditanya-tanya sama dokter seungwoo.Ada sesuatu yang bikin jungmo nggak nyaman apa nggak? yah sekiranya itulah yang ditanyakan.

Gue gak sengaja denger mama sama dokter seungwoo bisik-bisik.Entah apa yang dibisiki

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status