Kejutan = Pengumuman Penikahan

Devan menghentikan mobilnya tepat didepan restaurant milik istrinya. Buru-buru Devan tutun dari mobilnya dan berjalan masuk kedalam restaurant yang belum terllau ramai pengunjung itu.

“Selamat pagi, Tuan,” sapa para pelayan ketika mendapati Devan. Para pelayan yang bekerja bersama dengan Keysia memang sudah tahu kalau majikannya itu adalah istri dari seorang Devano Ristran Aderland, pengusaha muda paling sukses di negara yang ditinggalinya.

“Pagi,” balas Devan. Laki-laki itu membalas senyuman para karyawan membuat Nana yang kebetulan melihatnya dibuat terheran-heran.

“Tumben banget,” gumam Nana seraya melangkahkan kakinya menghamiri suami dari sahabatnya.

“Tuan Dev,” panggil Nana.

Mendengar namanya dipanggil, sontak Devan menghentikan langkahnya dan menatap Nana. “Dimana Keysia?” tanyanya.

“Diruang kerjanya,” mendengar jawaban dari Nana, Devan kemudian langsung bergegas

Indri Antika

Aigoo guys, Devan dan Keysia sampai disini ya hehehe jangan kaget. Sebenarnya, masih ada lanjutannya, tapi penawaran cuma sampai 60k kata dan ini udah lebih banyak mweheheh. Terima kasih banyak ya buat kalian yang sudah mengikuti Devan dan Keysia sampai sekarang. seneng aku, ga nyangka ada yang baca sampai rela buka bab juga. umumumu, Love You. Sampi ketemu di cerita baru aku yang judulnya "Loving You To The End" masih sama di GoodNovel, ya :)

| 4
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (2)
goodnovel comment avatar
Rie
blm keungkap semuanya misteri chelsy sama meira. .
goodnovel comment avatar
ega
gak ada extranya ya? mungkin sampai mereka punya baby trus argan sama nana gimna dong?
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status