Share

Epilog

SATU bulan yang lalu, kakek Lilya meninggal dunia. Lilya mau tidak mau harus merelakan kepergian kakeknya, karena memang sudah tidak ada harapan lagi untuk kakeknya bisa kembali seperti sedia kala.

Saat pemakamannya, Arini datang bersama seorang polisi yang mengawasi pergerakannya. Lilya akhirnya tahu, bahwa tantenya terlibat kasus pembunuhan Kenanga sebelum ini. Dia hanya bisa tersenyum dan memeluk Arini dengan erat. Saling menguatkan satu sama lain, walau tak ada kalimat apa pun yang terucap.

Walau sempat terguncang hebat atas apa yang dialaminya selama setahun terakhir. Lilya akhirnya bisa lulus dari sekolah dengan nilai yang ... cukup memuaskan.

Evan tidak banyak berkomentar saat melihat nilai Lilya yang terbilang sangat biasa saja. Dia hanya bersyukur istrinya bisa lulus saat itu tanpa harus mengulang lagi setahun atau mengejar paket, karena ketertinggalannya.

Sesuai janji yang telah

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (3)
goodnovel comment avatar
Mita Augustav
Bagus ceritanya…walaupun masih ttg CEO yg itu2 aja intinya ,tp cerita ini lain ,kisah sederhana dengan alur yg ringan & mudah dicerna tp tetap menarik & tidak membosankan,
goodnovel comment avatar
Mangga_muda
Kok aku merasa kalau ceritanya tergantung
goodnovel comment avatar
Reski Amanda
next dong, gk mungkin cuman sampe ini be? blm liat Lilya hamil dan jadi ibu yg baik, Evan ny juga, ap lg si mika semangat aja de......
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status