Share

8. Panggung Sandiwara

1 tahun kemudian ....

"Sonya udah," bisik Lidya yang kaget melihat Sonya mencabik-cabik tisu seperti orang kurang waras.

"Kenapa ibu maksa bangat bikin acara kaya gini, sih?" tanya Sonya semaput karena Parwati tiba-tiba meminta dirinya untuk mengadakan acara ulang tahun perkawinan dirinya dengan Emir.

"Ya ... mungkin dia ingin liat kamu sama Emir bahagia?" canda Lidya sembari mengambil gumpalan tisu yang sudah Sonya cabik-cabik.

"Wow ... bahagia banget hidup aku sama Emir, saking bahagianya aku senang banget dia nggak pernah pulang ke rumah," jawab Sonya sembari membawa gelas berisikan champagne dan menegaknya hingga habis.

"Dia beneran nggak pulang?" tanya Lidya yang mulai khawatir dengan kehidupan pernikahan Sonya yang benar-

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (30)
goodnovel comment avatar
alistebalsinchan
persetan dengan mertua mu sonsya
goodnovel comment avatar
alistebalsinchan
Halo kak, kalo berminat silakan mampir ke profilku, ada cerita menarik, Bos & His Secretary (Permainan Panas Bos dan Sekretaris nya).Terima kasih
goodnovel comment avatar
alistebalsinchan
Halo kak, kalo berminat silakan mampir ke profilku, ada cerita menarik, Bos & His Secretary (Permainan Panas Bos dan Sekretaris nya).Terima kasih
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

DMCA.com Protection Status