Alpha Dedrick (INDONESIA)
Alpha Dedrick (INDONESIA)
Author: AiniRhee
Prolog

"Kalian memang sialan!" Gadis itu berteriak, melepaskan segala bebannya. Dadanya naik turun begitu ia berteriak sekuat tenaga di tepi jurang ini, ia menatap ke bawah melihat dasar jurang yang tetap saja gelap meski sudah diterangi oleh cahaya bulan purnama.

"Kenapa, kenapa kalian meninggalkanku dengan kondisi seperti ini?!" teriaknya lagi. Ia mendongkak menatap bulan yang bersinar sangat terang dengan indahnya, tidak seperti hatinya yang gelap gulita.

Gadis itu kembali menarik nafas. "Seharusnya kalian tidak mati dengan tumpukan hutang, kalau mau mati jangan merepotkan orang yang masih hidup, dasar orang tua sialan." Perlahan air mata gadis itu mengalir di pipinya, ia merasa sangat sial. Setiap hari ia tidak tenang karena terus dikejar oleh penagih hutang.

Dua bulan yang lalu orang tuanya meninggal karena kecelakaan, Diana tidak sedih akan hal itu. Orang tuanya bukan orang tua yang baik, ayahnya pecandu alkohol dan ibunya seorang perempuan panggilan pria kaya. Yang membuat Diana tertekan adalah orang tuanya yang ternyata berhutang atas namanya.

Hal yang membuat Diana semakin benci adalah jika mereka tidak bisa membayar hutang, maka Diana bisa dibawa oleh rentenir itu. Entah untuk budak atau dijadikan jalang. Begitulah isi perjanjiannya.

"Aku ... Sudah tidak sanggup lagi." Diana mendekati tepi jurang itu, ia menatap ke bawah. Sangat gelap, Diana yakin ia akan mati jika jatuh ke sana. "Selamat tinggal ...." Dan Diana pun melompat ke bawah, meninggalkan segala masalahnya di dunia.

Diana hanya tidak tahu jika sebuah portal terbuka di sana, siap membawa Diana ke dunia yang tidak pernah ia kira.

Comments (1)
goodnovel comment avatar
Dimas Agung Indra Wijaya
biasa saja
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status