RINTIK YANG MENGGENANG
RINTIK YANG MENGGENANG
Author: white alfie
PROLOG

    Bagi Ganindra Violeta, kehidupan itu harus dijalani. Kesakitan dan kenyaman harus ia rasakan setiap hari. Duka yang mendalam dan kehampaan kini menjadi teman sejati. Siang dan malam tidak perlu dinanti karena tidak ada perubahan yang berarti, begitu pula dengan mencintai.

    Kehidupan yang dijalani Ganindra seperti roda yang berrputar. Kesedihan sudah tidak bisa ia rasakan lagi. Meskipun semua tercukupi tetap saja kekosongan akan selalu menanti. Orang terkasih kini telah pergi, meninggalkan dirinya untuk meresapi. Menicptakan Zona sendiri untuk ketenangan hati

    Hingga suatu hari seorang pria bernama Ganesha Erlangga hadir merusak semua yang Ganindra ciptakan. Menyisakan perasaan asing yang perlahan menyesakan hati. Memberi sesuatu yang sudah lama tidak Ganindra rasakan. Sanggupkah Ganindra menerima perlakuan yang diberikan Ganesha atau haruskah Ganindra tetap pada zona nyaman yang ia ciptakan, mengabaikan semua perlakuan yang telah diberikan Ganesha kepadanya.

Ganesha Erlangga

Bagiku kau adalah seorang perempuan yang selama ini aku cari. Kesedihan ini tidak akan pernah merubah dirimu menjadi lebih baik, jadi tolong terima aku dalam hidupmu agar aku bisa membuatmu merasakan bagaimana rasanya kebahagiaan.

Ganindra Violeta

Bukan aku tidak ingin menerima semua perlakuan yang selama ini kau berikan, tetapi pahamilah, aku sudah nyaman dengan kesendirianku saat ini. Bagiku kesedihan sudah menjadi teman terbaikku, tanpa kehadiranmu pun aku bisa merasakan bagaimana rasanya bahagia meskipun aku harus merasakan kehampaan terlebih dahulu. 

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status