The Best Fri(end)s

The Best Fri(end)s

By:  miracle  Ongoing
Language: Bahasa_indonesia
goodnovel16goodnovel
0.0
Not enough ratings
13Chapters
1.3Kviews
Read
Add to library

Share:  

Report
Overview
Catalog
Leave your review on App

Sahabat itu teman yang selalu ada dalam suka maupun duka. Bukan hanya ada saat kau merasa bahagia dia ada, dan saat kau sedih dia tiada. Dengan sahabat kita bisa melewati segala rintangan, bersamanya cobaan seberat apapun akan terasa ringan. Sahabat adalah keluarga ke duamu, bersama mereka kau bebas menjadi apa saja. Ini kisah persahabatan yang tak akan bisa hilang dari ingatan. Tuhan memeprtemukan mereka di waktu yang singkat, begitupun persahabatan ke duanya. Tapi kisah di antara keduanya tak akan mampu terhapus di ingatan. Karena itu semua kekuatan persahabatan yang sesungguhnya. Persahaban tak kan terbatas oleh waktu.

View More
The Best Fri(end)s Novels Online Free PDF Download

Latest chapter

Interesting books of the same period

To Readers

Selamat datang di dunia fiksi kami - Goodnovel. Jika Anda menyukai novel ini untuk menjelajahi dunia, menjadi penulis novel asli online untuk menambah penghasilan, bergabung dengan kami. Anda dapat membaca atau membuat berbagai jenis buku, seperti novel roman, bacaan epik, novel manusia serigala, novel fantasi, novel sejarah dan sebagainya yang berkualitas tinggi. Jika Anda seorang penulis, maka akan memperoleh banyak inspirasi untuk membuat karya yang lebih baik. Terlebih lagi, karya Anda menjadi lebih menarik dan disukai pembaca.

Comments
No Comments
13 Chapters
Prolog
Sahabat itu, teman yang selalu ada dalam suka maupun duka. Sahabat juga selalu saling menjaga dan melindungi satu sama lain. Sahabat teman yang paling susah untuk di dapatkan.Sahabat tak pernah membeda bedakan. Dia juga tak pernah memilih milih teman. Bodoh atau pandai, kaya atau miskin, cantik atau jelek, seorang sahabat tak akan pernah perduli itu semua.Sahabat datang tanpa perduli waktu dan tempat. Teman yang baru kau kenal sekalipun, jika dia tulus berteman denganmu dia adalah sahabat sejatimu.Read more
Awal
DOR.. Dor.. Dor..“Apa sih berisik” teriak Lexa.“Lexa BANGUN!!! Udah jam berapa ini!! Kamu masih enak enakkan tidur!! Ini hari pertama kamu masuk SMA Lexa!!” triak bunda Lexa dari luar.Dor... Dorr... Dorr..Lexa duduk di tepi tempat tidur lalu melihat jam yang berada di nakas.Read more
Aneh
Alexa POV‘Anta sialan, ah elah kenapa gue harus ketipu sama tu anak sih’ batinnya sebal.Bagaimana tidak sebal coba, bayangin aja lo di ajak berangkat bareng kesekolah. Trus waktu lo udah nunggu lama, dan ternyata orang yang ngajak lo itu gak jadi. Mana lagi waktu gerbang di tutup tinggal 15 menit lagi. ‘Awas aja tu anak, nanti di kelas gue bejek bejek mukanya’ batinnya yang sudah kesal tingkat dewa.Read more
Motor dan Alexa
Hari ini Anta benar benar akan menjemput Lexa, tanpa ada alasan lagi. Tapi ternyata Lexa di antar oleh ayahnya, karena Lexa ketahuan membawa motor kesayangannya kesekolah. Jadi Lexa di hukum tak boleh mengendarai motor kesayangannya itu selama seminggu penuh.Lexa masuk ke kelas dengan tampang betenya. Dia masuk dengan menghentak hentakkan kakinya di tanah. Anta yang tau ke kesalan Lexa langsung menghampirinya. Karena dia tak ingin Lexa berbuat yang lebih aneh lagi.“Lexa udah sih betenya, nanti gue janji kalo selama seminggu ini gue bakalan anterin lo pulang” kata Anta, membujuk Lexa agar tidak
Read more
What is This?
Pagi yang cerah dirumah Anta, teriknya sinar matahari menembus jendela kamar Anta. Terlihat pergerak kecil dibalik selimut tebal yang membungkus tubuh Anta."Hoam.. gile jam berapa ni" katanya lalu melihat jam yang berada dinakas. Anta kaget melihat jam berapa sekarang."Gaswat udah jam segini" katanya lagi. Lalu iya buru buru menuju kamar mandi. Dengan kecepatan kilat dia menyelesaikan mandinya."Ahirnya selesai juga" katanya sambil menghela nafas lega.Dia turun untuk sarapan dengan orang tuanya. Walau biasanya dia tak pernah sarapan bersama entah setan apa yang merasukinya. Hingga dia ingin sarapan bersama orang tuanya."Pagi Mom, pagi Dad" sapanya. "Pagi" jawab mom dan dad bersamaan.Anta duduk disalah satu kursi yang kosong. Lalu Anta ambil selembar roti
Read more
Frustasi
"Hei bro!! tumben lo baru nyampek. Biasanya lo udah di sini duluan sebelum kita kita" kata salah satu temen tongkrongan Anta."Iya lagi banyak urusan hari ini" jawab Anta sekenanya.Anta memang memiliki teman nongkrong, mereka temen sekolahnya dulu waktu SMP. Nama mereka Soni, Ronald, Gerry, dan Dimas. Mereka teman yang selalu menemani Anta saat suka maupun duka. Selama ini mereka yang selalu membuat Anta bangkit, saat dia merasa terpuruk.Mereka dulu teman sekelas Anta saat SMP, tapi sekarang cuma Ronald dan Dimas yang satu sekolah. Cuma m
Read more
Bekal
Di lain tempat dengan waktu yang hampir bersamaan. Dua insan yang berbeda jenis itu, melakukan aktivitas paginya. Dan tentunya Anta yang paling telat, karean dia belum bngun dari alam  mimpinya."Pagi yah, bun!!" sapa Lexa semangat. "Pagi, tumben anak bunda ini. Pagi pagi udah semangat aja" kata bunda Lexa."Iya dong kan hari ini Lexa mau ketemu sam An- eh, gak papa kok bun" kata Lexa. “Hayo An.. apa, anak ayah mulai main rahasia rahasiaan ni ceritanya” goda ayah Lexa. “Enggak kok, Lexa ngak main rahasia rahasiaan” sangkal Lexa. "Yaudah sekarang Lexa sarapan dulu. Trus nanti ayah anter ke sekolah biar ngak telat" kata ayah Lexa "Siap ayah, Lexa sarapan ya sekarang!" kata Lexa senang. Lalu
Read more
Perkelahian Dua Saudara
Lano pov'Gue gak salah liatkan si Anta, gendong salah satu siswi' batinnya tersenyum sinis.'Ck, emang apa sih yang bikin tu anak sampai sampai mau gendong tu siswi. Masih cantikkan juga Issel' batinnya berdecih.Lalu dengan tidak sabar gue langsung menuju uks. Gue buka pintu dengan kencang, eh gue malah di suguhi adegan mesra. Si Anta sama siswi tadi pelukan erat. Tanpa basa basi gue tarik si Anta keluar."Apa apaan sih lo, ngapain lo tarik tarik gue ha!!" bentak Anta. Prok... prok... prok...."Hebat ya lo sekarang udah brani gendong siswi baru. Trus sok tebar pesona, dan satu lagi lo berani ngelawan osis" kata gue. "Apa masalah lo hah!! Belum puas lo ambil segalanya. Lo ambil kasih sayang bokap sama nyokap. Lo ambil pacar gue dulu, belum puas lo hah!!!" be
Read more
Bayi Besar
"Lo kenapa Nta, ni lagi ngapa muka lo biru biru gitu. Abis maenan eyes shadow ya lo?" kata salah satu laki laki itu sambil cekikikan."Yaelah ni tememnya lagi sakit malah diejek, haduh mimpi apa gue semalem. Udah udah, dari pada lo pada ngoceh ngoceh gak jelas. Mending lo pada bantuin gue, gue mau ke kelas" kata Anta sakartis."Selow aja kali mas jangan ngegas, sini gue bantu." kata salah laki laki yang satunya.Lalu Lexa menyerahkan Anta pada kedua laki laki itu. Karena penasaran dengan kedua laki laki itu. Lexa bertanya pada Anta."Nta lo kenal sama mereka?" tanya Lexa. Sambil menunjuk kedua cowok itu."Oh iya gue lupa, Lex kenalin ini Dimas sama Ronald. Dim, Land, kenalin ini Lexa" kata Anta."Owh, ini Lexa yang lo ceritain itu. Cantik juga, hai gue Ronald" kata Ronald. Lexa yang mendeng
Read more
LEXA! LO KENAPA!
Lexa berangkat diantar oleh ayahnya. Selama di perjalanan Lexa mengobrol dengan ayah tentang banyak hal, salah satunya tentang Anta. Dan juga dua teman Anta yang selalu membuatnya naik darah setiapa hari."Dek gimana sekolahnya? Trus gimana juga itu sama si Anta apa dia udah sembuh?" kata ayah Lexa.Ya Lexa selalu menceritakan apapun yang di alaminya pada ayah dan ibunya. Bahkan ayah juga tau jika anta pernah berkelahi dengan kakak kelasnya. Tapi aneh Lexa tidak tau jika ayah mengetahui siapa sebenarnya orang yang berkelahi dengan Anta."Ya gitu gitu aja sih yah, Anta juga udah sembuh kok. Tapi ya, kalo tentang bekal masih tetep bagi dua. Hehe!" jawab Lexa cengengesan. "Ya gak papa sih asalkan si Anta itu gak nyakitin kamu aja" kata ayah."Anta orangnya baik kali yah. Dia selalu ngelindungin aku, bahkan setiap hari Ant
Read more
DMCA.com Protection Status