Part 15b

Part 15b 

Setelah selesai makan malam bersama, aku membantu bunda membereskan piring-piring kotor, dan membawanya ke wastafel. Kalau untuk urusan ini sih kecil, aku sering di suruh mama di rumah untuk eksekusi peralatan setelah makan. Nasib jadi perempuan. Mungkin kalau udah ompong kayak oma, baru deh berhenti dari pekerjaan domestik kek gini. 

Entah ada angin apa, si manusia batu dengan suka relanya mau turun tangan membantu mencucikan piring. Hmmm ... tahu diri juga ternyata. Bagus deh, kan aku jadi ngirit tenaga. Sekalian ngerjain dia juga mumpung oma ompong udah ke depan nonton tv sama om Danu. Jadi nggak bakalan lihat kalau cucu kesayangannya ini lagi cuci-cuci.

"Udah Bunda, sini biar Key aja yang nerusin. Bunda istirahat aja." Aku menghentikan sekaligus merebut kain lap yang sedang bunda gunakan untuk mengelap meja makan. Kasihan juga kan, pasti tadi bunda masak sendirian.

"Eeh nggak usah Key, udah b

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Averill Hidayatcharoline
pepet terus rey...
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status