Filter By
Updating status
AllOngoingCompleted
Sort By
AllPopularRecommendationRatesUpdated
Good Novel
Good Novel
GN
Poetry and all, to inspire and to create, to give people spirit that they love, to give back something they lost and they missing in their live. Keep writing and keep on reading. We are exist for you and your desired to keep writing and reading story.
7.99.2K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Bukan Cerita Dongeng
Bukan Cerita Dongeng
Dijodohkan dengan CEO muda, tampan, dan mapan bak cerita dongeng. Tapi jika ikut mendapatkan masalah dan berhadapan dengan masa lalunya, masih mau?
4.4K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Cerita Cinta Ayu
Cerita Cinta Ayu
Putri
Cerita Cinta Ayu adalah serangkain cerita dari buku diari milik Ayu tentang cinta pertamanya yang tidak diharapkan, bagaimana dia kehilangan orang yang sangat peduli dengannya, dan bertemu dengan laki - laki angkuh yang menyadarkannya tentang cinta yang selama ini telah dia lewatkan.
4.5K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Depths || Filipino Novel ✔
Depths || Filipino Novel ✔
Ocean Series: 1Stella, a orphan probinsyana wishes to become a cardiologist. She sets on an adventure to the city of Manila with her bestfriend's kuya, Alen. She soon learns how to love, how one person chose to clutch the knife, the ugly side of the world and how to heal oneself.
107.1K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Cerita Cinta Kelas Pekerja
Cerita Cinta Kelas Pekerja
Cerita ini berkisah tentang seorang perantau asal Sumatera yang terdampar di kota Bogor. Si pemuda yang bernama Heri tinggal di sebuah kost nah,di depan kamarnya si Heri adalah kamar pemilik seorang misterus. Heri tidak sengaja melihat si cewek dikamarnya duduk menunduk sambil memeluk lulut dan memakai stoking hitam, ketika disapa si cewek ini tetap diam dan tidak menjawab. Heri pun menanyakan hal ini kepada penghuni kamar sebelahnya namanya Indra,cowok berambut cepak, Candra mengaku belum pernah melihat ada penghuni di kamar gadis itu. Padahal sebelumnya dia mendengar suara tangisan wanita saat tengah malam. Heri pun mulai menduga yang tidak-tidak. Tapi dugaan Heri tidak salah karena memang benar kamar sebelah dihuni oleh seorang gadis berstoking hitam. Dan tentu dia adalah manusia. Suatu hari Heri dan Candra melihat darah mengalir keluar dari kamar tersebut,sontak keduanya langsung membuka paksa kamar dan melihat si gadis menyayat-nyayat kakinya sendiri. Heri dan Candra pun menyelamatkan si gadis, setelah banyak perlawanan akhirnya si gadis bisa ditenangkan dan di obati. Heri dan Candra orangnya easy going saja tidak menutut dia untuk menceritakan apa yang telah membuatnya depresi, dari sini si gadis itu memulai persahabatnya dengan mereka berdua terlebih kepada Heri yang kamarnya persis berada di depan kamarnya.
106.3K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Kita dan Cerita
Kita dan Cerita
Novy RahayuBeraniMurid
Pertemuan seorang gadis bernama Rayna dengan teman teman di sekolah barunya menjadikan kisah yang berharga bagi dirinya. Bersekolah bersama sahabatnya serta menemukan teman baru membuatnya semakin menyukai dunia sekolahnya. Ia tidak pernah berpikir akan bertemu dengan seseorang yang kelak akan berpengaruh pada kehidupannya. Bermula saat ia pertama kali bertemu dengan seorang kakak kelas baik hati yang tidak sengaja ia temui diawal awal masuk sekolah. Dan bertemu dengan seorang teman laki laki sekelasnya yang menurutnya sangat menyebalkan. Hingga suatu saat ia tidak tahu lagi harus berbuat apa pada perasaannya yang tiba tiba saja muncul tanpa ia sadari. Ia harus menerima bahwa tidak selamanya 2 orang yang saling menyukai harus terus bersama jika takdir tidak mengizinkan. Hingga ia melupakan satu hal, yaitu ada orang lain yang memperhatikannya namun terabaikan.
1.9K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Zafrael Shah (Malay Novel)
Zafrael Shah (Malay Novel)
Zafrael Shah | Alina Sumayyah Psiko Kehidupan aku dikelilingi kebencian. aku benci kebencian. Tapi dia muncul membawa kebahagian namun itu semua hanya seketika tatkala sisi gelapnya terbongkar saat itu aku tahu, aku benci dia! "Lepaskan aku, Zafrael. Kau dan aku berbeza. Kau dunia kau dan aku dunia aku!" - Alina Sumayyah "No way! Kau dah buat aku suka kan kau lepastu kau nak pergi macam tu je? Jangan harap!" - Zafrael Shah Aku benci dia! ____ ( highschool story ) hasyaqurratu 2021 matured content
105.7K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Terjebak di Dalam Novel
Terjebak di Dalam Novel
Jelek, culun, ratu jerawat, dan masih banyak panggilan buruk lainnya yang disematkan pada Alana di sekolah. Kehidupan sekolahnya memang seperti itu, hanya dicari ketika ulangan dan ujian tiba. Seolah tugasnya hanya untuk memberi anak-anak dikelasnya contekan. Situasi di rumah pun tak jauh berbeda. Ayah dan ibu yang selalu bertengkar ketika bertemu, membuat Alana lelah akan semua itu. Di suatu hari ketika dia benar-benar lelah dan kabur ke sebuah toko antik, dia menemukan sebuah buku fanfiction. Nama salah satu tokoh itu mirip seperti namanya, namun yang membedakan adalah Alana yang ada di dalam novel cantik dan pemberani, tak seperti dirinya. Di saat perjalanan pulang, tanpa diduga-duga saat pulang dia ditabrak oleh sebuah truk. Dan ketika bangun, wajah tampan seorang aktor papan atas berada tepat di depan wajahnya. "Alana? Kau kenapa? Aku ini kan kakakmu?" Alana masuk ke dalam novel itu!
3.3K viewsOngoing
Read
Idagdag sa library
Fallen From Grace [Married to the Mafia Novel]
Fallen From Grace [Married to the Mafia Novel]
(18+ Explicit Content) Buy me.” My voice rings clear through the room. "Buy me and I will serve you until my purpose is through. Buy me and save me from death.” Dante merely laughs at me, "Why should I save you? I'm no hero, girl. You've stepped into a 's den and you're committing yourself to me.” I don't budge, fighting through the urge to cower before him. “I'll give you one chance to walk away, Atwood girl. If you don't, you will be mine and no one can save you from me.” But that’s exactly what I need. Not a hero, but a monster who could tear the world down and bring my sister back to me. I would sacrifice anything for her, including my freedom. Jean Atwood was at the top of the world. A perfect life for the perfect daughter of the esteemed and powerful Atwood family. But one mistake turned her life upside down and brought her family's name to the ground. Drowned in debt after her parents' deaths, Jean must find a way to free herself and her beloved younger sister from slavery.
10103.5K viewsCompleted
Read
Idagdag sa library
August Rain: A Mafia Trinity Novel
August Rain: A Mafia Trinity Novel
**PLEASE NOTE THAT THIS BOOK IS CURRENTLY BEING EDITED AND REVISED*** Dragged to a ball where the country's most eligible bachelor is rumoured to be choosing a wife, Elizabeth wanted to be anywhere but here. Knowing her mother was counting on being tied to the Dereon's, the country's most powerful family, she decides to put her best foot forward. But with no one even knowing how August Dereon looks, how will the night go? August Rain is filled with a roller coaster of emotions and storylines. From betrayals to murder and pregnancy - and a mafia subplot, get your fill of Dragonfly and Mr Dereon in this sweet romance novel. *Book 1 of The Mafia Trinity Series of Novels*
1018.6K viewsCompleted
Read
Idagdag sa library
PREV
123456
...
50
DMCA.com Protection Status