Filter By
Updating status
AllOngoingCompleted
Sort By
AllPopularRecommendationRatesUpdated
Miss Independent
Miss Independent
Matalino Mayaman Maganda Masunorin That's how people describe her, Perpektong anak. Lavi did her best to be a perfect daughter, but in one mistake she lost everything. A guy ruined her life because of an obsession. Brett is powerful, he is successful, he can do whatever he wants even if he hurt someone. He has an obsession with this woman whom he first saw at his cousin's wedding. Brett treasure her but Lavi despise him. Lavi broke him. Lavi sacrifice the little angel for her dreams. After 2 years she came back. Is love can forget and forgive everything?
1.4K viewsCompleted
Read
Add to library
Miss Independent (COMPLETED)
Miss Independent (COMPLETED)
Kaia Woods is the eldest of 3 siblings. She's mateless and the Luna of the Silver Moon pack. She's never relied on anyone because she always had things under control and refused to ask for help. She's stubborn, kind hearted, and fearless. She has the bravery that men prayed for. Her and change were never best friends. So you can imagine her anxiety when her mate finally makes an appearance and an outside wolf tries to take a dominant stand in challenging her to be the Alpha.
1018.1K viewsCompleted
Read
Add to library
Mengejar Cinta Ms. Independent
Mengejar Cinta Ms. Independent
Rosea Gabriella adalah seorang wanita kerier yang sempurna. Namun, itu tidak cukup bagi kedua orang tuanya. Mereka mendesak Rosea untuk segera menikah. Oleh sebab itu, demi ketenangan batinnya, dia memutuskan untuk pindah ke rumah baru. Hal-hal yang selama ini tidak pernah Rosea rencanakan dalam hidupnya, muncul satu per satu setelah kepindahannya. Dalam waktu yang bersamaan, Rosea juga bertemu dengan Leonardo dan Atlanta. Kedua pria tampan dan kaya itu menjerat dan membawa Rosea masuk ke dalam kehidupan mereka. Lalu pada siapakah hati Rosea berlabuh?
1017.7K viewsCompleted
Read
Add to library
Good Novel
Good Novel
GN
Poetry and all, to inspire and to create, to give people spirit that they love, to give back something they lost and they missing in their live. Keep writing and keep on reading. We are exist for you and your desired to keep writing and reading story.
7.99.1K viewsOngoing
Read
Add to library
Bukan Cerita Dongeng
Bukan Cerita Dongeng
Dijodohkan dengan CEO muda, tampan, dan mapan bak cerita dongeng. Tapi jika ikut mendapatkan masalah dan berhadapan dengan masa lalunya, masih mau?
4.3K viewsOngoing
Read
Add to library
Cerita Cinta Ayu
Cerita Cinta Ayu
Putri
Cerita Cinta Ayu adalah serangkain cerita dari buku diari milik Ayu tentang cinta pertamanya yang tidak diharapkan, bagaimana dia kehilangan orang yang sangat peduli dengannya, dan bertemu dengan laki - laki angkuh yang menyadarkannya tentang cinta yang selama ini telah dia lewatkan.
4.4K viewsOngoing
Read
Add to library
Depths || Filipino Novel ✔
Depths || Filipino Novel ✔
Ocean Series: 1Stella, a orphan probinsyana wishes to become a cardiologist. She sets on an adventure to the city of Manila with her bestfriend's kuya, Alen. She soon learns how to love, how one person chose to clutch the knife, the ugly side of the world and how to heal oneself.
107.1K viewsOngoing
Read
Add to library
Kita dan Cerita
Kita dan Cerita
Novy RahayuBeraniMurid
Pertemuan seorang gadis bernama Rayna dengan teman teman di sekolah barunya menjadikan kisah yang berharga bagi dirinya. Bersekolah bersama sahabatnya serta menemukan teman baru membuatnya semakin menyukai dunia sekolahnya. Ia tidak pernah berpikir akan bertemu dengan seseorang yang kelak akan berpengaruh pada kehidupannya. Bermula saat ia pertama kali bertemu dengan seorang kakak kelas baik hati yang tidak sengaja ia temui diawal awal masuk sekolah. Dan bertemu dengan seorang teman laki laki sekelasnya yang menurutnya sangat menyebalkan. Hingga suatu saat ia tidak tahu lagi harus berbuat apa pada perasaannya yang tiba tiba saja muncul tanpa ia sadari. Ia harus menerima bahwa tidak selamanya 2 orang yang saling menyukai harus terus bersama jika takdir tidak mengizinkan. Hingga ia melupakan satu hal, yaitu ada orang lain yang memperhatikannya namun terabaikan.
1.9K viewsOngoing
Read
Add to library
Cerita Cinta Kelas Pekerja
Cerita Cinta Kelas Pekerja
Cerita ini berkisah tentang seorang perantau asal Sumatera yang terdampar di kota Bogor. Si pemuda yang bernama Heri tinggal di sebuah kost nah,di depan kamarnya si Heri adalah kamar pemilik seorang misterus. Heri tidak sengaja melihat si cewek dikamarnya duduk menunduk sambil memeluk lulut dan memakai stoking hitam, ketika disapa si cewek ini tetap diam dan tidak menjawab. Heri pun menanyakan hal ini kepada penghuni kamar sebelahnya namanya Indra,cowok berambut cepak, Candra mengaku belum pernah melihat ada penghuni di kamar gadis itu. Padahal sebelumnya dia mendengar suara tangisan wanita saat tengah malam. Heri pun mulai menduga yang tidak-tidak. Tapi dugaan Heri tidak salah karena memang benar kamar sebelah dihuni oleh seorang gadis berstoking hitam. Dan tentu dia adalah manusia. Suatu hari Heri dan Candra melihat darah mengalir keluar dari kamar tersebut,sontak keduanya langsung membuka paksa kamar dan melihat si gadis menyayat-nyayat kakinya sendiri. Heri dan Candra pun menyelamatkan si gadis, setelah banyak perlawanan akhirnya si gadis bisa ditenangkan dan di obati. Heri dan Candra orangnya easy going saja tidak menutut dia untuk menceritakan apa yang telah membuatnya depresi, dari sini si gadis itu memulai persahabatnya dengan mereka berdua terlebih kepada Heri yang kamarnya persis berada di depan kamarnya.
106.3K viewsOngoing
Read
Add to library
Zafrael Shah (Malay Novel)
Zafrael Shah (Malay Novel)
Zafrael Shah | Alina Sumayyah Psiko Kehidupan aku dikelilingi kebencian. aku benci kebencian. Tapi dia muncul membawa kebahagian namun itu semua hanya seketika tatkala sisi gelapnya terbongkar saat itu aku tahu, aku benci dia! "Lepaskan aku, Zafrael. Kau dan aku berbeza. Kau dunia kau dan aku dunia aku!" - Alina Sumayyah "No way! Kau dah buat aku suka kan kau lepastu kau nak pergi macam tu je? Jangan harap!" - Zafrael Shah Aku benci dia! ____ ( highschool story ) hasyaqurratu 2021 matured content
105.7K viewsOngoing
Read
Add to library
PREV
123456
...
50
DMCA.com Protection Status